Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Push Rank di PUBG Mobile Makin Seru dengan Mode Gear Front

Uzone.id - Ada mode baru di game PUBG Mobile yang bisa gamer coba saat ini juga. Mode tersebut bernama ‘Gear Front’, memberikan para pemain PUBG Mobile pengalaman baru yang lebih seru saat bermain battle royale.

Gear Front tersedia di map Erangel, Livik dan Nusa, serta cuma bisa dimainkan pada mode Ranked mulai 29 September sampai 14 November 2022.

Pada mode ini, seluruh pemain dapat memulai pertandingan dengan memilih 1 dari 8 skill khusus di lobi. Masing-masing skill memiliki efek unik yang dapat membantu pemain menyusun strategi untuk memenangkan permainan. Berikut 8 skill yang dapat digunakan di mode Gear Front:

Baca juga: Daftar Hadiah di Royale Pass 15 PUBG Mobile, Banyak Skin Permanen

  • Analisis Playzone, berguna untuk menganalisa dan menandai Playzone berikutnya di mini-map. Skill ini apat digunakan 3 kali dalam 1 match.
  • Pemindai Suplai, untuk melakukan scan untuk mendapatkan supply dalam area 135 meter selama 3 detik. Waktu cooldown dari skill ini adalah 10 detik.
  • Pasar Gelap, untuk membuka toko black market untuk membeli item. Waktu cooldown dari skill ini adalah 90 detik.
  • Pelacakan Jejak, mampu memberikan mark pada musuh yang tertembak selama 5 detik untuk mengetahui lokasi mereka, bahkan di belakang obstacle sekalipun.
  • Ransel Hoki, bisa digunakan untuk memberikan backpack kemampuan menukar item menjadi item lain yang sejenis, meningkatkan kapasitas sebesar 50. Dapat digunakan 5 kali dalam 1 match.
  • Asap Penyembuhan, memungkinkan gamer melempar granat healing smoke yang memberikan 3 health dan 3 energy per detik. Waktu cooldown-nya adalah 180 detik.
  • Airdrop Kendaraan, untuk melemparkan cahaya untuk memanggil Vehicle Airdrop. Waktu cooldown dari skill ini adalah 180 detik.
  • Gliding Doll, karakter dapat terbang ke udara dan memanggil puppet untuk meluncur ke depan. Untuk waktu cooldown hanya 5 detik saja.

Tidak hanya itu, Gear Front juga menyediakan beberapa item dan fitur baru, seperti balon udara, kereta gantung Stalber hingga radar pada kendaraan. 

Baca juga: 5 Skin Termahal di PUBG Mobile, Harganya Fantastis!

Area baru, Strange Town, juga akan terbuka secara khusus di map Erangel, dimana para pemain dapat menikmati keindahan kota abad pertengahan bergaya Eropa sambil mengagumi sinar bulan dan bintang di langit malam.

Untuk memeriahkan peluncuran mode Gear Front, PUBG Mobile juga menghadirkan misi khusus mulai 29 September hingga 14 Oktober 2022 dengan hadiah voucher karakter. Voucher ini bisa digunakan untuk mendapatkan dua karakter baru PUBG Mobile, Riley dan Sophia.

VIDEO: Review Map Nusa di PUBG Mobile

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini