Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

3 Game Ubisoft Hadir Eksklusif di Netflix, Termasuk Assassin's Creed

Uzone.id - Koleksi game dari Netflix bakal bertambah. Baru-baru ini, platform streaming film tersebut menggandeng Ubisoft untuk mengembangkan tiga game Netflix yang bisa dimainkan di smartphone.

Tiga game Netflix tersebut diumumkan dalam acara tahunan Ubisoft Forward, antara lain Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin's Creed. Ketiga game tersebut akan tersedia secara eksklusif bagi pengguna Netflix di seluruh dunia di tahun depan.

“Game ini tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi,” jamin Netflix, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Senin (12/9).

Game Valiant Hearts merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang juga dibuat oleh Ubisoft dan sempat memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya di The Game Award. 

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

Game ini menampilkan gameplay bertema perang dunia pertama dengan genre puzzle-adventure. Game ini bisa dimainkan pada Januari tahun depan. 

Game The Mighty Quest di Netflix mengambil inspirasi dari genre roguelike untuk menghadirkan pengalaman hack-and-slash. Membawa format baru, game ini menawarkan gameplay yang mengasyikkan. 

Terakhir, Assassin’s Creed turut dapat dimainkan oleh gamer smartphone yang langganan Netflix. Ubisoft menyebut, game ini dirancang secara eksklusif untuk Netflix.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ubisoft, dalam hal menciptakan dunia-dunia yang amat berkesan bagi penggemar,” kata Mike Verdu, Wakil Presiden Game, Netflix.

Baca juga: 5 Game Adventure Terbaik di Android, Harus Kalian Coba!

“Kemitraan ini akan memberikan akses eksklusif berbagai waralaba game paling menarik bagi pengguna kami, selagi kami terus membangun katalog game ponsel berkualitas bagi pengguna Netflix di seluruh dunia," pungkasnya.

Sementara itu, Jean-Michel Detoc selaku Chief Mobile Officer Ubisoft mengatakan bahwa game yang dikembangkan Ubisoft untuk Netflix membuat gamer dapat menjelajahi dunia virtual Ubisoft melalui smartphone -nya. 

Ia menjanjikan gameplay yang seru dengan kualitas grafis yang tinggi. “Saya yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan baik bagi pengguna Netflix untuk semakin menjelajahi dunia dan semesta kami melalui ponsel," tutup bos Ubisoft tersebut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini