Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

450 Gamer Perebutkan Prize Pool Rp10 Juta di Uzone Gladiator Arena

450 Gamer Perebutkan Prize Pool Rp10 Juta di Uzone Gladiator Arena

Uzone.id - Uzone Gladiator Arena telah dimulai. Kompetisi Mobile Legends dengan format one-on-one ini diikuti 450 gamer se-Indonesia yang memperebutkan total prize pool mencapai Rp10 juta.

Ratusan gladiators (peserta Uzone Gladiator Arena) saat ini tengah bertarung satu sama lain dalam babak Open Qualifiers hingga 28 Oktober mendatang. 

Nantinya, 8 peserta yang tersisa akan bertarung kembali dalam babak Open Qualifiers Final yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Game On Uzone dengan total view 100.000 per season.

Mereka memperebutkan 4 slot ke babak playoff. Di babak ini, peserta akan bergabung dengan 8 pro player yang telah diundang Uzone Indonesia untuk berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends yang disponsori oleh Poco Indonesia ini.

Baca juga: 5 Hero Marksman Paling Top di Mobile Legends, Damage-nya Sakit!

Ke-8 pro player tersebut adalah Aura Jamet, GPX Rey, RRQ Aether, BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya. 

12 peserta Uzone Gladiator Arena nantinya akan bertemu 1vs1 dengan dengan total 6 pertandingan, hingga menyisakan 2 player untuk memperebutkan hadiah utama di grand final. Pada 6 November 2022 mendatang.

Baca juga: Pilihan Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends

Tak cuma itu, Uzone Indonesia pun menyediakan tempat ketiga yang bisa diperebutkan dalam ‘bronze match’.

Uzone Gladiator Arena tak cuma diikuti oleh 8 pro player, tapi juga turut diramaikan oleh 8 caster profesional, antara lain Pak Pulung, Rangeremas, helloocipi, KBGGWP, Gariannn, Nevinne, AWL, hingga RaditOverkill. Semua caster bakal menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini