Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

5 Ksatriya Terkuat untuk Mode Rank di Game Lokapala

Uzone.id - Memilih hero yang tepat dan terkuat menjadi salah satu cara untuk memenangkan pertandingan di game ber-genre MOBA (multiplayer online battle arena), tak terkecuali saat kalian bermain Lokapala: Saga of Six Realms. 

Game karya developer lokal Anantarupa Studios dan dipublikasi oleh Melon Indonesia ini memang menyediakan hero dengan berbagai jenis role. Hero di game Lokapala sendiri disebut sebagai Ksatriya, dan sebagian besarnya terinspirasi dari legenda dan mitologi dari masa kerajaan di Indonesia. 

Nah, berikut ini tim Uzone Games sudah merangkum 5 Ksatriya terbaik dan terkuat di game Lokapala: Saga of Six Realms. Hero ini bisa kalian coba saat bermain di mode Rank, biar gak turun tier-nya. Yuk simak!

Baca juga: Melon Mau Bawa Film, Musik dan Game Lokal Go International

Si Buta dari Gua Hantu

Siapa yang gak kenal dengan karakter satu ini? Si Buta dari Gua Hantu yang pernah berseliweran di layar kaca TV tahun 1990-an. Karakter dengan nama lain Barda Mandrawata ini dikenal dengan kemampuan di atas rata-rata, meski memiliki kekurangan karena tidak bisa melihat.

Di Lokapala, Si Buta dari Gua Hantu masuk ke role Assassin. Daya serangnya sakit banget, bahkan mendekati sempurna. Cuma seperti role Assassin pada umumnya, Ksatriya ini memiliki defense atau pertahanan yang cupu.

Ada beberapa skill utama yang harus kalian maksimalkan dari Si Buta dari Gua Hantu. Pertama, Topeng Monyet yang bikin hewan peliharaan bernama Kliwon menyerang lawan sekaligus memberikan stun, sehingga Ksatriya lawan gak bisa menggunakan kekuatannya sementara.

Lalu skill Mata Malaikat yang bikin Si Buta dari Gua Hantu bergerak secara cepat dan memberikan damage yang lebih sakit sampai 40 persen.

Nah skill Tiga Sekali Tebas gak boleh kalian lewatkan. Kemampuan ini memungkinkan Si Buta dari Gua Hantu membunuh lawan dengan tiga kali serangan beruntun.

Baca juga: 5 Game Android Terbaik Buatan Developer Lokal

Gajah Mada

Ksatriya Gajah Mada pun ada di game Lokapala, sekaligus menjadi hero terkuat dan terbaik yang bisa kalian coba. Gajah Mada merupakan sosok penting bagi Kerajaan Majapahit, kalian pasti sudah mempelajari tentang kisah dalam pelajaran sejarah saat di bangku sekolah.

Di Lokapala, Gajah Mada masuk ke role Tank. Sesuai jenisnya, defense karakter ini tebal banget. Sangat susah membunuh Ksatriya ini lantaran darahnya yang besar dengan pertahanan yang nyaris sempurna.

Kendati begitu, sisi serang dari Gajah Mada juga lumayan menyakitkan. Salah satu skill utama dari karakter dengan nama lain Jinno ini adalah Mahapati’s Oath. Kemampuan tersebut membuat Gajah Mada menyerang lawan di dekatnya dengan damage tinggi yang membuat pergerakan mereka melambat selama 3 detik.

Ada juga skill Sumptuous Shelling yang membuat Jinno semakin kuat karena memiliki perisai tambahan selama tiga detik. Kalau berhasil dihancurkan lawan, tameng ini akan meledak dan pecahannya bisa melukai Ksatriya lawan.

Baca juga: 5 Game Adventure Terbaik di Android, Harus Kalian Coba!

Sena

Hero atau Ksatriya terkuat dan terbaik di Lokapala yang selanjutnya adalah Sena, yang masuk ke role Marksman. Sena pun menjadi salah satu Ksatriya yang bisa kalian dapatkan secara gratis di awal permainan.

Sena memiliki potensi serangan dengan damage yang tinggi. Area serangannya juga luas, sehingga pergerakannya cukup merepotkan lawan. Kalau di sekitarnya ada Ksatriya dengan health yang rendah alias sekarat, sudah pasti tidak aman ketika bertemu dengan Sena.

Ksatriya ini punya skill pasif yang memungkinkan power serangannya meningkat setelah melakukan tiga kali gempuran berturut-turut. Skill terbaiknya pun membuatnya menyerang lawan dari jarak jauh dengan power yang tinggi.

Baca juga: 5 Game Rhythm Terbaik dan Seru di Android

Rajapatni

Gayatri atau Rajapatni dikenal sebagai putri bungsu dari Raja Kertanegara. Ia terkenal tangguh, berperang bersama-sama dengan sang suami bernama Raden Wijaya, pemimpin pertama dari kerajaan Majapahit.

Di Lokapala, Rajapatni masuk ke dalam role Marksman. Sama seperti Sena, karakter ini punya daya serang yang tinggi. Kendati begitu, defense dari hero ini lumayan rendah. Jadi kalian harus pintar-pintar mengatur strategi saat melakukan serangan.

Salah satu skill utamanya adalah Lana Atma, membuatnya menghasilkan damage 15 persen lebih besar selama 5 detik. Status dari karakter ini pun bisa naik 40 persen selama 5 detik ketika Lana Atma berada di level tertinggi.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Vijaya

Ksatriya terkuat yang bisa kalian pilih di game Lokapala adalah Vijaya. Karakter ini masuk ke role Assassin dengan kemampuan serangan yang di atas rata-rata. 

Saat skill-nya di level tinggi, Vijaya bisa menghabisi lawan dalam sekejap. Kemampuan utamanya bernama Bhaktine Pajurit yang menghasilkan bayangan dan memberikan damage tambahan hingga 200 di level tertinggi selama 4 detik.

Baca juga: 5 Game Multiplayer Terbaik di Android, Dijamin Seru!

Pada tahap finalisasi, Vijaya bisa dimanfaatkan untuk memberikan physical damage yang tinggi kepada musuh. Lawan yang menghadangnya bisa dilibas dengan sekali serangan.

Itu dia 5 Ksatriya atau hero terkuat di game Lokapala: Saga of Six Realms yang bisa kalian gunakan di mode Rank. Beberapa karakter di atas bahkan bisa didapatkan secara gratis lho!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini