Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Ada Karakter Baru di Tower of Fantasy, Serangannya Mematikan!

Uzone.id - Game Tower of Fantasy mengumumkan karakter terbaru bernama Cobalt-B. Karakter dengan elemen flame atau api ini masuk ke dalam tier DPS yang memiliki damage tinggi dan mematikan untuk lawan-lawannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Kamis (29/9), Cobalt-B dipasangkan dengan senjata andalannya bernama Flaming Revolver. Sesuai namanya, senjata ini mengeluarkan peluru dengan tingkat serangan yang tinggi. 

Dalam video yang dibagikan Tower of Fantasy, berbagai skill mematikan pun dapat dikeluarkan oleh karakter ini, termasuk serangan area yang dapat membunuh banyak musuh sekaligus. 

Baca juga: Map dan Karakter Baru di Update Tower of Fantasy 1.5

Cobalt-B sendiri digambarkan sebagai seorang teknisi di tim pengembangan senjata Hykros itu memiliki elemen flame atau api. Ia pandai menciptakan senjata yang efektif dan mematikan.

Karakter terbaru Tower of Fantasy ini rencananya akan hadir ke dalam game pada 6 Oktober mendatang.

Adakan event ‘Vera Orienteering’

Tak hanya merilis karakter dan senjata yang baru, Tower of Fantasy turut mengadakan event in-game bertajuk ‘Vera Orienteering’ mulai 27 September sampai 12 Oktober 2022.

DI event ini, pemain atau Wanderer berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan menyelesaikan berbagai tantangan yang berfokus pada tiga elemen gameplay yang berbeda-beda.

Wanderer yang ingin berpartisipasi dapat masuk ke halaman event, kemudian menyelesaikan tantangan tertentu untuk mendapatkan Warp Energy Cell. Item tersebut bisa didapatkan melalui 3 fase tantangan, yakni Entrusted Navigation, Cleaning Agreement, dan Cleaner Contract. 

Tiap fase memiliki tantangan yang berbeda-beda seperti melawan monster dan World Boss untuk mendapatkan Warp Energy Cell. 

Baca juga: Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Nantinya, Item tersebut dapat ditukarkan dengan Proof of Contribution untuk membeli berbagai hadiah di Journey Store, seperti Nucleus, Spacetime Rift, Set Off Again (Chat Bubble), Gaze Mirroria (Avatar Frame), Energy Crystal Dust, Vera Navigator, dan masih banyak lagi. 

Ketika seluruh server mengumpulkan cukup banyak Warp Energy Cell, Wanderer dapat mengklaim hadiah tambahan berupa Dark Crystal dan Special Voucher. 

“Ajak Wanderer lainnya untuk bersama-sama menyelesaikan tantangan di Vera Orienteering!” ucap Tower of Fantasy.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini