10 Game Kerajaan Terbaik 2019, Bikin Hari-harimu Anti Bete

01 April 2019 - by

Game bertemakan kerajaan merupakan permainan yang cukup banyak diminati. Kamu bisa mengatur banyak pasukan dan menyusun strategi untuk mengalahkan musuh atau memperluas wilayah kekuasaan.

Beberapa game bertema kerajaan juga menuntut kamu tidak hanya untuk memenangkan perang saja, tapi juga memakmurkan rakyat kamu. Wah seru banget ya? Memainkan game ini seolah membuat kita menjadi raja beneran yang harus memakmurkan rakyatnya.

Advertising
Advertising

Game Kerajaan Terbaik

Sedang bingung untuk mencari game bertema kerajaan yang ingin diinstal? Tenang, Keepo merekomendasikan 10 game kerajaan terbaik dan terkece yang bisa bikin kamu ketagihan.

DomiNations

www.appgamer.com

Dalam game ini kamu bisa memilih nations atau kerajaan sendiri. Terdapat beragam macam nations yang bisa kamu pilih seperti raja Sejong dan juga Catherine the Great.

Setelah memilih kerajaan, kamu siap untuk memimpin peperangan untuk melawan musuh. Selain sebagai pemimpin, kamu juga berkewajiban melakukan perkembangan dalam hal persenjataan dan peralatan lainnya.

Empire: Four Kingdoms

wazobiasoft.org

Game kerajaan berikutnya adalah Empire: Four Kingdoms yang bikin kamu bisa membuat kerajaan sendiri dan beserta strategi untuk memperkuatnya.

Game ini memiliki konsep strategi MMO yang menempatkan kamu sebagai seorang raja yang akan mengurus segala hal bersangkutan dengan kerajaan.

Game ini memiliki lebih dari 50 unit yang bisa kamu gunakan untuk berperang lengkap dengan persenjataan yang telah disediakan. Tertarik untuk memainkannya?

Forge of Empires

support.innogames.com

Forge of Empires akan menempatkan kamu sebagai pemimpin kerajaan dan bertugas untuk mengembangkannya supaya lebih kuat.

Namun tidak hanya memperluas kerajaan dengan kastil yang besar saja, kamu juga harus mengembangkan teknologi berperang agar kerjaanmu semakin kuat.

Selain itu jangan lupa untuk memperhatikan kondisi pangan untuk rakyatmu, jangan hanya asyik berperang saja. Kamu bisa memproduksi pangan sendiri bahkan melakukan barter dengan kerajaan tetangga! Menarik ya?

Grow Empire: Rome

www.flickr.com

Buat kamu yang suka membangun kerjaan mulai dari kecil hingga berkembang pesat menjadi besar dan tangguh, game Grow Empire: Rome layak dicoba.

Dalam game ini kamu akan dibawa ke suasana saat kerajaan Roma sedang dalam keadaan perang dengan Eropa.

Kamu diminta untuk mengatur kerajaan kerajaan termasuk mengembangkan kondisi kehidupan rakyatmu. Kembangkan teknologi perangmu sebelum berperang melawan Eropa. Tertarik mengunduh game kerajaan Android ini?

Fairy Kingdom

allsmilesdentalcare.org

Jika game-game sebelumnya didominasi oleh peperangan antar kerajaan, Fairy Kingdom menawarkan peperangan untuk menyelamatkan putri kerajaan yang diculik oleh penyihir jahat.

Game ini akan membuatmu berimajinasi mengenai kerajaan yang memiliki kekuatan magic. Para pemainnya dibebaskan untuk membuat kerajaan sendiri dengan mendekorasinya sesuai selera masing-masing.

Dan jangan lupa untuk mengumpulkan berbagai jurus magic untuk membasmi para penyihir. Siap menyelamatkan putri yang diculik?

Kingdoms & Monsters

apkpure.com

Kingdoms & Monsters bercerita tentang seorang raja yang telah meninggalkan kerajaannya. Para pemain game ini akan ditempatkan sebagai seorang pangeran dari raja yang kabur.

Sebagai raja yang belum berpengalaman, kamu diminta untuk mengurus dan mengatur berbagai hal penting misalnya kebutuhan pangan untuk rakyat sampai mengembangkan kerajaan. Terdapat lebih dari 200 bangunan yang tersedia lengkap dengan 36 wilayah dan 300 misi yang bisa kamu pilih.

War of Empires

apkpure.com

War of Empires mengharuskan kamu untuk mengembangkan kerajaan demi berperang. Kamu bisa membuat dan melatih para tentara supaya lebih kuat dan memenangkan pertempuran.

Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan aliansi untuk memperkuat kerajaan. Tinggal pilih saja aliansi yang mendukung kerajaan kamu. Jadi kamu bisa membangun aliansi dengan beberapa kerajaan agar kerajaanmu tidak goyah dari hadangan musuh.

Age of Empires

apkpure.com

Game yang satu ini pasti sudah tidak asing di kalangan pencinta game strategi kerajaan di PC atau laptop. Sekarang Age of Empires dapat pula dimainkan di Android.

Dalam game ini kamu diharuskan untuk mengembangkan kerajaan dan pasukan untuk berperang. Jadi buat kamu yang biasa memainkan game Age of Empires di PC atau laptop, tak ada salahnya untuk mencoba game ini di Android. Tertarik mengunduh game kerajaan terbaik ini?

Own Kingdom

apkpure.com

Game berikutnya cocok buat kamu yang menyukai permainan kerajaan yang bertemakan menyelamatkan putri yang diculik. Dalam game Own Kingdom kamu akan merasakan sensasi kerajaan dengan grafis yang imut.

Kamu bisa memilih 15 jobs yang unik dan menaikan level agar karaktermu lebih kuat untuk melawan penculik putri raja. Terdapat pula 20 demons dan monster-monster yang unik. Siap menyelamatkan putri raja?

Crafting Kingdom

apkgamezone.com

Terakhir, ada Crafting Kingdom yang akan membuat kamu mengembangkan kerajaan dan membuat segala macam peralatan yang dibutuhkan rakyat.

Terdapat beragam macam misi yang harus dilalui oleh para pemain Crafting Kingdom. Kreasikan kerajaan yang kamu buat sekuat mungkin agar rakyat bisa hidup dengan makmur. Pasti seru banget memainkan game ini. Tertarik memainkannya?

Itulah 10 game kerajaan terbaik dan terkece yang bisa kamu coba. Masing-masing game mempunyai beragam gameplay dan tantangan tersendiri yang memberikan keseruan bagi pemainnya. Tertarik untuk memainkannya?