Blizzard Pamer Game Overwatch 2, Apa yang Baru?

04 November 2019 - by

Game Overwatch 2 (Blizzard)

Uzone.id - Blizzard baru saja mengumumkan kehadiran Overwatch 2, sekuel game team shooter yang populer,  di atas panggung Blizzcon 2019, akhir pekan lalu.

Overwatch pertama sendiri sudah dirilis sejak tiga tahun yang lalu, beberapa kali Blizzard terus memperluas game ini dengan karakter, peta, dan mode game terbaru.

Advertising
Advertising

Di sekuel game ini, Blizzard ingin menambahkan mode cerita yang sebenaranya, setidaknya ini terlihat saat pengembang melepas sebuah trailer cinematic baru berjudul Zero Hour.

Baca juga: Beda Call of Duty dan PUBG Mobile

Beberapa fitur yang dikembangkan di game ini, beberapa diantaranya seperti fitur PvE melalui Story Mission dan Hero Mission, serta konten PvP layaknya Overwatch pertama serta mode baru bernama Push.

Baca juga: Telkomsel Rilis Game Baru, Lord of Estra

Oh ya, di fitur Hero Mission, kamu bisa mengembangkan hero-hero yang kita gunakan. Serta mengelola sendiri kemampuan-kemampuan baru mereka yang sekiranya cocok dengan gaya permainan para pemainnya masing-masing.

Karakter-karakternya pun sangat disegarkan, eperti Genji dengan jaket hoodie nya, tidak ketinggalan kembalinya sosok robot perempuan bernama Echo.

Menarik ya? Tapi, kamu mesti bersabar, karena Blizzard baru memamerkannya, dan belum jelas kapan akan dirilis ke publik.

VIDEO REVIEW SAMSUNG GALAXY A30s & A20s: