Dewa United Hades Tumbang dari EVOS di Liga 1 Esports Nasional 2024

17 Hour's ago - by

Uzone.id - Liga 1 Esports Nasional 2024 telah memasuki minggu kedua hari keenam, dengan persaingan semakin ketat antara tim-tim papan atas. Salah satu pertandingan yang paling dinanti adalah dua tim teratas, EVOS Holy dari Jakarta Selatan melawan Dewa United Hades dari Tangerang. 

EVOS Holy berhasil meredam sang pesaing terdekat dengan skor meyakinkan 2-0, mempertahankan win streak sekaligus dominasinya di Liga 1 Esports Nasional 2024. 

Advertising
Advertising

Pertandingan lainnya juga memberikan banyak aksi menarik. Pendekar Esports dari Jakarta Selatan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Borneo FC Esports dari Samarinda, sementara Mahadewa dari Tangerang bermain imbang 1-1 melawan Donkey.ID x GPX dari Depok. 

 

Baca Juga :

Liga 1 Esports Nasional 2024 Dimulai untuk Ekosistem yang Lebih Kuat
 

 

Di Stage 2, ONIC Miracle dan Kagendra Aruna dari Jakarta Selatan, berbagi poin dengan skor 1-1, sementara Team Gryffin dari Bali juga imbang melawan HFX Esports dari Pontianak. 

King Sovereign dari Jakarta Timur juga berhasil raih positif dengan memetik kemenangan penting 2-0 atas Pajajaran Esports dari Bogor.

 

Baca Juga :

Selamat! 6 Tim Ini Promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024
 

 

Dengan hasil ini, EVOS Holy semakin memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024. Pertanyaannya, mampukah Evos Holy mempertahankan tren kemenangannya hingga akhir masa group stage, atau akankah ada tim yang menghentikan laju mereka? 

Saksikan terus keseruan Liga 1 Esports Nasional 2024 dengan datang langsung ke Mall Taman Anggrek hingga 27 Oktober mendatang. Atau, kalian dapat menyaksikan langsung di venue secara gratis atau melalui platform streaming di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.