Erling Haaland Jadi Barbarian King di Game Clash of Clans

05 May 2024 - by

Uzone.id - Ada karakter baru yang bisa dimainkan di game Clash of Clans. Karakter ini pasti familiar bagi kalian yang suka pertandingan sepak bola, terutama fans Manchester City, siapa lagi kalau bukan Erling Haaland.

Haaland jadi sebuah karakter di game Clash of Clans. Striker sekaligus pemain utama Manchester City itupun jadi manusia pertama yang wajahnya dijadikan sebagai karakter di Clash of Clans.

Advertising
Advertising

Dikutip dari The Verge, pemain berkebangsaan Norwegia itu menjadi karakter Barbarian King dalam Clash of Clans. Gamer bisa merekrutnya, atau bisa juga menghancurkan desanya untuk mendapatkan hadiah tambahan dan tempat khusus di leaderboard sementara.

Bukan tanpa sebab ujung tombak Manchester City itu dijadikan karakter baru Clash of Clans. Ia ternyata keranjingan game tersebut sejak berusia 10 tahun. 

Baca Juga :

Hebohnya Serial Adaptasi Game ‘Fallout’, Ditonton 5,2 juta Kali

Supercell sebagai publisher pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk merekrutnya sebagai karakter baru.

"Saat kami tau Erling Haaland adalah penggemar dari game kami dan menginginkan untuk bekerja sama dengan kami, ini benar-benar menjadi skenario impian," kata Stuart McGaw, General Manager Clash of Clans.

Baca Juga :

Misinformasi Game yang Terancam Diblokir Kominfo, Wajib Tau Faktanya!

"Saya sudah menjadi penggemar berat game itu sejak lama dan mengetahui segala sesuatu soalnya, jadi untuk bisa tampil di dalam karakter di dalam game menjadi sangat keren," ucap Haaland.

Karakter Barbarian King rencananya akan tampil di CLash of Clans pada 1 hingga 31 Mei 2024 mendatang. Siapa yang mau merekrutnya?