Gran Saga Hadir Secara Global, Siap Meluncur di Akhir Oktober

6 Hour's ago - by

Uzone.id - Game MMORPG dengan konsep anime, Gran Saga segera hadir secara global. Sebelumnya, game ini baru tersedia untuk gamer di Korea Selatan dan Jepang saja. 

Kabar baiknya, kalian gak usah nunggu lama untuk kehadiran Gran Saga. Sebab, game ini akan tersedia untuk di-download pada 30 Oktober 2024 mendatang. 

Adapun untuk pra-registration, gamer sudah bisa melakukan pendaftaran sejak 16 Oktober lalu di Google Play Store. Sementara untuk perangkat iOS atau iPadOS via App Store dan perangkat Samsung lewat Galaxy Store harus mengalami sedikit penundaan. 

Advertising
Advertising

 

Baca Juga :

Nuon Rilis Game ‘DreadHaunt’, Bisa Diunduh di STEAM
 

 

Sinopsis Gran Saga

Gran Saga merupakan game MMORPG anime yang bisa dimainkan di smartphone, tablet, hingga PC. Game ini dibuat oleh sekelompok mantan developer Seven Knights yang memilih untuk keluar dan mendirikan NPIXEL. 

Gran Saga terkenal akan teknis naratif yang indah, sinematik yang memukau, serta gameplay seru yang membuatnya menarik minat para gamer, terutama mereka yang gemar game MMORPG.

 

Baca Juga :

Kenalin Nih Black Myth: Wukong, Game Paling Hits di Steam
 

 

Game ini menceritakan bahwa perang antara naga hitam Ismael yang mencoba menguasai tanah pertama, Esprogen dan Grand Knights, sebuah ordo ksatria kebanggaan Kerajaan Lagunadea, telah meninggalkan bekas yang besar.

Meski begitu, Ksatria Gran berhasil menang dan menjadikannya legenda. Secara umum, game ini akan mengajak pemain untuk menyelamatkan dunia dan menghadapi selusin musuh yang tidak ada habisnya. 

Keunggulan Gran Saga yang buat game ini jadi terkenal

Berbeda dengan MMORPG pada umumnya, Gran Saga menghadirkan sejumlah karakter yang bisa pemain kelompokan dalam sebuah tim berisi tiga anggota ksatria. Akan tetapi, untuk karakter tertentu hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan quest yang tersedia. 

Tim yang telah dibentuk akan bertarung dalam Tag Battle atau Team Battle. Untuk memberikan kekuatan kepada ksatria, pemain dapat menggunakan lebih dari 100 jenis senjata. Selain itu, Gran Saga turut menawarkan fitur gacha yang dapat digunakan untuk memperkuat skill karakter masing-masing.