Jelang Akhir Liga 2 Esports, Siapa 2 Tim yang Bakal Melaju ke Liga 1?

5 Hour's ago - by

Uzone.id — Hasil minggu ketiga Liga 2 Esports Nasional 2024 semakin menarik dengan persaingan ketat di papan atas klasemen. Tak heran, kesempatan tim-tim untuk gabung Liga 1 Nasional semakin tipis menjelang pekan terakhir kompetisi.

Pada hari keempat pekan ketiga, Dewa United Academy dan Holy Esports berhasil mendominasi tim-tim unggulan yang berhasil meraih kemenangan penting. 

Advertising
Advertising

Dewa United Academy berhasil memimpin klasemen sementara dengan 26 poin, sementara Holy Esports berada di posisi kedua dengan poin yang sama. Meski sama-sama punya 26 poin namun Dewa United unggul dalam selisih KDA.

Dewa United Academy berhasil melanjutkan dominasinya dengan mengunci kemenangan 2-0 atas Ixon Sofia Esport dari Sidoarjo.

 

Baca Juga :

Hasil Liga 2 Esports Nasional 2024, Match Seru di Laga Pembuka
 

 

Kemenangan ini menjadi momen krusial bagi Dewa United untuk membuka peluang promosi ke Liga 1 Esports Nasional.

Di posisi ketiga ada Bigetron Academy dari Jakarta Utara dan keempat ada Kings Beyond dari Jakarta Timur dengan masing-masing 25 dan 24 poin.

Sempat memimpin klasemen, Bigetron Academy harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bfaundation Esports dari Bogor. Hasil ini membuat Bigetron turun ke posisi ketiga dengan total 25 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen.

Kekalahan Kings Beyond menjadi kejutan tersendiri di pekan ketiga ini, dimana mereka harus kalah 0-2 dari Rakuzan Esports dan membuat mereka berada di posisi keempat dengan 24 poin.

 

Baca Juga :

Selamat! 6 Tim Ini Promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024
 

 

Pekan ketiga juga diisi  pertandingan lain yang tak kalah menarik. Ada Hyper Emperor yang berhasil menang 2-0 atas Vesakha Esports, lalu ada Astral Strix Force yang sukses menaklukkan Legion Argha dari Sukabumi dengan skor 2-0. 

Dengan hasil-hasil tersebut, berikut klasemen sementara pekan ketiga Liga 2 Esports Nasional 2024:

Dengan hasil-hasil yang mengejutkan serta poin yang semakin krusial, Liga 2 Esports Nasional 2024 akan memasuki minggu terakhir pada 5-27 Oktober 2024 dan akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pekan ini akan menjadi saksi sejarah tim-tim baru yang berhasil promosi ke liga utama esports nasional. Ini juga akan menjadi penentuan apakah Dewa United Academy dan Holy Esports mampu memimpin klasemen hingga akhir kompetisi.