Kokoh di Puncak, Dewa United Academy Makin Dekat ke Liga 1 Nasional

6 Hour's ago - by

Uzone.id — Persaingan puncak klasemen Liga 2 Esports Nasional semakin sengit memasuki pekan terakhirnya. Dewa United Academy saat ini masih kokoh di puncak klasemen diikuti oleh saingan ketatnya, Holy Esports.

Punya tekad kuat untuk meraih tiket promosi ke Liga 1, Dewa United Academy pun membocorkan apa saja yang harus diperbaiki dari permainan sebelumnya serta strategi mereka dalam menghadapi tantangan besar di minggu keempat Liga 2 Esports Nasional ini.

Advertising
Advertising

Cukup puas dengan hasil pertandingan di Week 3, Dewa United Academy mengaku ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Para pemain pun siap untuk tampil lebih baik di Week 4 serta menyadari evaluasi yang diberikan oleh tim pelatih.

 "Kami telah mengidentifikasi hero-hero yang perlu ditingkatkan untuk menghadapi tantangan di pekan terakhir ini,” kata perwakilan Dewa United Academy dalam sebuah wawancara eksklusif, dikutip Sabtu, (21/09).

 

Baca Juga :

Hasil Liga 2 Esports Nasional 2024, Match Seru di Laga Pembuka
 

 

Menghadapi tantangan dan tekanan yang cukup intens untuk mempertahankan posisi di pekan keempat, Dewa United Academy mengaku akan berfokus pada konsistensi performa.

"Fokus utama kami adalah mempertahankan konsistensi performa tim dan meningkatkan efektivitas di setiap pertandingan," ujar perwakilan tim.

Tim esports satu ini juga telah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan, serta menyiapkan beberapa taktik yang bisa kami gunakan untuk menghadapi berbagai situasi. 

“Meski poinnya sama dengan Holy Esports, kami tetap fokus pada permainan kami sendiri dan berusaha meraih hasil maksimal,” tambah mereka.

Dewa United Academy berpeluang bertemu dengan tim senior mereka, Dewa United Hades jika berhasil melenggang ke Liga 1 Esports Nasional. Mereka pun menyebut hal ini jadi motivasi tambahan untuk konsisten sehingga bisa mewujudkan hal tersebut.

"Itu akan menjadi situasi yang menarik bagi internal tim. Jika kami berhasil promosi, tentu akan ada persaingan sehat antara Dewa United Academy dan Dewa United Hades. Ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain kami untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Namun, fokus kami saat ini adalah lolos ke Liga 1 terlebih dahulu,” tambahnya.

Kalau sudah menjelang akhir Liga 2, selalu muncul spekulasi mengenai bursa transfer pemain dari tiap-tiap pemain, begitupun di Dewa United Academy yang kemungkinan bisa promosi ke Liga 1.

Sayang, mereka tidak ingin gegabah dan masih akan berfokus pada sisa permainan di depan mereka. Namun mereka juga tidak menutup diri untuk merekrut pemain baru untuk memperkuat amunisi di level berbeda.

 

Baca Juga :

Selamat! 6 Tim Ini Promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024
 

 

“Fokus kami adalah menyelesaikan kompetisi Liga 2 dengan baik. Mengenai transfer pemain, itu adalah kebijakan tim yang akan dipertimbangkan jika kami berhasil promosi. Kami percaya pada potensi pemain-pemain kami saat ini, namun tentu akan selalu terbuka untuk penguatan tim jika diperlukan untuk menghadapi tantangan di Liga 1,” tambahnya.

Terlepas dari kemungkinan-kemungkinan nantinya, Dewa United Academy mengaku  Liga 2 Esports Nasional menjadi pengalaman berharga dan menjadi peluang besar bagi pemain muda untuk berkembang dan menunjukkan potensi terbaik mereka.

Pekan terakhir Liga 2 Esports Nasional akan menjadi penentu apakah tim ini mampu mewujudkan impian mereka untuk bersaing di Liga 1 Esports Nasional. Pekan terakhir ini akan berlangsung secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Nantinya, akan dipilih 2 tim teratas untuk kemudian promosi ke liga utama esports, yaitu Liga 1 Esports Nasional.

Bagi pecinta game, Garudaku sebagai penyelenggara Liga 2 Esports Nasional menghadirkan promo September Ceria di laman resmi Garudaku hingga 30 September 2024 mendatang.