Resmi, Game God of War Baru Dirilis 20 April di PlayStation 4

25 January 2018 - by

Penantian para penggemar game 'God of War' telah berakhir. Sony telah memberikan kepastian tanggal rilis dari game anyar 'God of War' secara eksklusif di konsol PlayStation 4.

Tanggal 20 April 2018 dipilih oleh Sony sebagai tanggal rilis dari game yang berjudul 'God of War' itu. Di game ini, jalan cerita berfokus pada kehidupan Kratos, sang jagoan utama, saat mengasuh anaknya, Atreus.

Advertising
Advertising

Banyak hal yang diajarkan Kratos, mulai dari pengendalian diri, tanggung jawab, dan konsekuensi. Semua yang telah dipelajari Kratos di kehidupan sebelumnya sebagai 'pembantai dewa'.

Menariknya, Atreus tidak menyadari jika ayahnya itu 'mantan' dewa, dan ia bakal diuji dengan kekuatan yang dimilikinya seperti yang ayahnya alami dulu. Tentu saja, game 'God of War' ini juga akan menampilkan berbagai sajian menarik di mata, mulai dari pemandangan yang menawan hingga monster-monster raksasa.

Seri terbaru dari 'God of War' yang digarap studio game Santa Monica ini akan berlatar mitologi Nordik. Oleh karena itu, dalam petualangan barunya itu Kratos bersama Atreus akan menyaksikan berbagai monster dan dewa dari mitologi Nordik, yang isunya akan hadir pula sang dewa petir Thor.

Game 'God of War' terbaru nantinya bakal dirilis dalam berbagai edisi spesial, juga bonus pre-order. Bagi kamu yang bersedia mengikuti pre-order ini, kamu akan mendapatkan tiga skin legendaris untuk perisai Kratos.

Sementara untuk para kolektor, 'God of War' edisi kolektor akan hadir dengan bonus patung Kratos dan Atreus berukuran 9 inci, sebuah sampul steelbook, ukiran Huldra Brothers sebesar 2 inci, peta, dan karya seni lain.

Bahkan, pembeli edisi kolektor juga bakal mendapatkan set armor Death's Vow, perisai Exile's Guardian, komik digital 'God of War', buku bergambar digital, dan tema PS4 dari game ini.

Edisi kolektor ini dijual dengan harga 130 dolar AS atau setara Rp 1,7 juta.

Apabila tertarik dengan yang lebih mahal lagi, ada edisi Stone Mason, yang menampilkan semua konten di atas beserta tambahan cincin Stone Mason, gantungan kunci Mimir's Head, ukiran Horse and Troll 2 inci, dan perisai Defender of the Chosen.

Harganya? 150 dolar AS atau setara Rp 2 juta.

Tentu saja, bagi kamu yang tidak ingin menghabiskan uang banyak-banyak demi game, bisa membeli game ini dalam edisi standar sehingga harganya pun tidak setinggi itu.

Menarik untuk melihat bagaimana petualangan baru dari Kratos dalam seri terbaru 'God of War' ini. Kehadiran Atreus bakal menjadi pembeda dalam game ini dibandingkan seri yang sebelumnya.