Team Liquid ID vs Bigetron, Siapa Lawan RRQ Hoshi di Final MPL ID S14?

7 Hour's ago - by

Uzone.id - RRQ Hoshi berhasil mengalahkan musuh terdekat dan terbesarnya di MPL ID S14, Team Liquid ID di babak Upper Bracket Final. Hasil ini tak hanya membuat RRQ Hoshi melangkah ke Grand Final MPL ID S14, juga mengantongi satu tiket ke M6 World Championship.

Team Liquid ID sebenarnya main bagus. Dalam skema best of five (BO5), Team Liquid ID bermain lebih unggul, berhasil membuat RRQ Hoshi kelimpungan di awal game.

Advertising
Advertising

Skor 2-0 pun diraih oleh Faviannn dkk. Tinggal meraih satu kemenangan lagi di game ketiga untuk menjebloskan RRQ Hoshi ke Lower Bracket Final MPL ID S14, namun ternyata keadaan langsung berbalik 180 derajat.

 

Baca Juga :

Exynos 2400e & Game Booster Plus, Gaming Puas di Samsung Galaxy S24 FE
 

 

Perubahan draft membuat RRQ Hoshi tampil menggila. Sutsujin dkk membuat permainan RRQ Hoshi bangkit, melakukan comeback manis dengan mencetak 3 poin beruntun hingga akhirnya mengalahkan Team Liquid ID dengan skor akhir 2-3. 

RRQ Hoshi pun tinggal selangkah lagi merengkuh trofi MPL ID S14. Kini, tim tersebut menanti pemenang antara Team Liquid ID yang mendapatkan kesempatan keduanya dengan melawan Bigetron Alpha di Lower bracket Final hari ini (26/10) pukul 18.15 WIB.

Bisa dibilang, ini adalah musim MPL ID milik RRQ Hoshi. Bagaimana tidak, sepanjang Regular Season, tim ini meraih banyak hasil positif yang membuatnya berada di posisi teratas dalam klasemen Regular Season.

 

Baca Juga :

5 Board Game Terbaik yang Bisa Kalian Download di Steam
 

 

Masuk duluan ke babak Playoff bersama Team Liquid ID, RRQ Hoshi juga nyaman di Upper Bracket dengan menumbangkan lawan-lawannya, salah satunya saat mengalahkan Geek Fam dengan skor 3-1.

Padahal sebelumnya, Geek Fam dengan gagahnya berhasil mengalahkan sang juara bertaham Fnatic ONIC pada babak Upper Bracket Quarterfinals. 

Akankah RRQ Hoshi juga akan merengkuh kemenangan dan trofi MPL ID S14? Saksikan keseruannya dalam pertandingan yang digelar secara offline di Eldorado Dome, Bandung atau secara live streaming melalui kanal YouTube MPL ID.