Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Music

Bukan Cuma Bikin Lagu, Rocket Rockers Juga Bikin Game Android

  • 13 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Unit pop punk asal Bandung, Rocket Rockers, membuat sebuah terobosan baru. Bukan hanya berkarya lewat musik, band yang kini beranggotakan tiga orang itu menghadirkan sebuah game berjudul 'Rocket Rockers Game' di Android.

    'Rocket Rockers Game' adalah sebuah game casual yang sangat sederhana. Pemain akan mengendalikan sebuah tumbler kopi yang harus digerakkan melewati para personel Rocket Rockers yang mengadangnya. Cukup mengesalkan memang permainan ini.

    Tumbler itu harus digerakkan untuk mengumpulkan biji kopi sebanyak-banyaknya yang tersebar untuk meraih poin tertinggi. Poin yang dikumpulkan bakal tercatat dan diurutkan dalam sebuah papan peringkat dari seluruh pemain.

    Awalnya mungkin bakal terasa sulit karena kamu yang tidak sabar untuk memindahkan tumbler itu dengan cepat. Tapi perlahan kamu akan menyadari jika kamu harus menggerakkannya secara perlahan untuk bisa melewati hadangan dengan aman.

    Bagi kamu yang penasaran, 'Rocket Rockers Game' sudah tersedia di Google Play Store untuk di-download secara bebas.

    Hadirnya game ini merupakan bentuk kolaborasi antara Rocket Rockers dan Inmotion Digital, sekaligus untuk merayakan peluncuran single 'Reaksi Rockers' dari trio pop punk tersebut.

    Rocket Rockers, yang kini digawangi oleh Aska Pratama (gitar/vokal), Bisma Aria Nugraha (bass), dan Khrisna alias Ozom (drum), telah berdiri sejak 1999 silam. Mereka baru saja merilis single 'Reaksi Rasa' pada September lalu yang kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik dan YouTube.

     

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Tags : rocket rockers Game Band 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini