Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Bukannya Main Bola, Messi, Neymar dan Pogba Malah 'Perang' di CODM

Uzone.id - Update baru Call of Duty: Mobile (CODM) bawa karakter yang benar-benar unik. Bukan karakter fiksi bertema ‘perang banget’, melainkan tiga bintang sepak bola dunia yang dijadikan sebagai karakter baru CODM, yakni Lionel Messi, Neymar Jr. dan Paul Pogba.

“Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba adalah pesepakbola berbakat yang dikenal di seluruh penjuru dunia. Kali ini, mereka akan menunjukkan kemampuan luar biasa mereka melalui petualangan baru di dunia CODM,” ujar Garena, selaku publisher dari Call of Duty: Mobile.

Dipilihnya Messi sebagai salah satu karakter baru Call of Duty: Mobile, lantaran ia merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

“Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepakbola profesional,” jelas Garena.

Sementara Neymar Jr, dianggap memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata. Garena menyatakan, kombinasi antara Messi dan Neymar bakal meramaikan perayaan ulang tahun CODM yang ke-3.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

“Pesepakbola yang memiliki pergerakan indah serta tendangan akurat nan tajam ini akan segera hadir di dalam game,” imbuh publisher asal Singapura tersebut.

Paul Pogba yang menjadi karakter ketiga, dipilih Garena karena memiliki pertahanan yang solid dengan bentuk tubuh yang ideal, Ia memiliki kekuatan dan kecepatan yang membuatnya sukit untuk ditaklukan di setiap pertandingan.

Messi, Neymar dan Pogba hadir di CODM Season 10

Melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id, ketiga karakter baru Call of Duty: Mobile ini akan dihadirkan pada season 10 bertema ‘World Class’ yang rilis bulan ini. Sesuai namanya, tiga karakter tersebut memang didapuk sebagai atlet profesional dengan segudang prestasi.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Selain kehadiran 3 karakter megabintang di lapangan hijau tersebut, melalui kolaborasi kali ini Garena CODM juga menghadirkan 3 senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik mereka.

“Jadi, jangan sampai ketinggalan berbagai event menarik yang akan hadir di CODM!” pungkas Garena.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini