Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Collab dengan J.League, Game Captain Tsubasa Terasa Lebih Real

Uzone.id - Baru-baru ini, perusahaan game mobile asal Jepang KLab Inc mengumumkan kolaborasinya dengan liga sepak bola profesional J.League. Lewat kerja sama itu, game Captain Tsubasa: Dream Team bakal terasa semakin real

Bagaimana tidak, dalam update yang digulirkan pada 5 Agustus lalu, karakter dalam verita asli Captain Tsubasa yang menjadi bagian dari J.League akan muncul di dalam game dengan mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022.

Beberapa karakter baru Captain Tsubasa: Dream Team pun turut dimunculkan, termasuk Ryo Ishizaki, Jun Misugi, Shun Nitta, Leo, Teppei Kisugi, dan pemain-pemain lainnya.

Baca juga: 5 Cara Biar Menang di Game 'Stumble Guys'

Untuk meramaikan kolaborasi tersebut, KLab Inc pun menghadirkan berbagai event in-game yang berlangsung pada 5 Agustus hingga 19 Agustus 2022. Cara ikutannya mudah banget, cuma login ke game untuk klaim berbagai hadiah.

Banyak hadiah berupa item eksklusif yang bisa didapatkan para gamer, salah satunya adalah pemain Teppei Kisugi dari Osaka, Tamotsu Ide, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain login, ada pula event J.League Daily Scenario yang memungkinkan para gamer memainkan skenario terbatas dalam sehari selama periode event. Berbagai hadiah juga bisa diklaim melalui acara ini, seperti Black Ball (SSR) +10, Dream Pot Transfer Ticket, Black Ball (SSR) +3, Shot-Specific Black Ball (SSR) +3, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Tempat Ngegame Favorit Gamer Indonesia

Juga, selama periode event in-game, Home, Away dan Keeper Kits untuk 18 tim dari Meiji Yasuda J1 League 2022 akan tersedia di Dreamball Exchange. Buat kalian yang tertarik, segera update atau download game ini secara gratis di Google Play Store, App Store dan Huawei AppGallery. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini