Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

eFootball 2023 Dirilis, Lebih Banyak Klub dengan Data Pemain Baru

Uzone.id - Konami telah mengumumkan dirilisnya game sepak bola eFootball 2023 untuk konsol PS 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC Windows, hingga ponsel Android dan iOS. 

eFootball 2023 akan memperkenalkan dua jenis kartu baru untuk mode game Dream Team, yaitu Epic dan Highlight. Epic adalah kartu yang menampilkan pemain di seluruh sejarah sepak bola yang merayakan musim terbaik mereka.

Sementara Highlight, fokus pada musim terbaru dan mengambil para pemain yang saat ini bertanding di musim 2022/23.

Berkaitan dengan update pemain yang baru, eFootball 2023 membawakan data dan transfer pemain dari periode transfer musim panas tahun ini. Selain itu, Konami juga memberikan pilihan tim dan stadium yang sudah diperbarui untuk berbagai liga dan klub yang dilisensi.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

“Liga BBVA MX akan dimasukkan ke eFootball 2023 dengan membawa 18 klub Meksiko, replikasi pemain yang sungguh nyata dan tambahan pemain historis Estadio Asteca,” jelas Konami dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Jumat (26/8).

eFootball 2023 turut memasukkan kembali dua tim besar Serie A, AC Milan dan FC Internazionale Milano (Inter Milan) dengan membawakan seluruh anggota kedua klub, seragam sepak bola, dan stadium ikonik San Siro.

Dengan penambahan tim raksasa Italia AC Milan dan Inter Milan, dan juga tim asal Meksiko yaitu Club America, eFootball 2023 akan menambahkan Club Packs untuk ketiga klub tersebut, sehingga para pemain bisa menambahkan seluruh anggota tim ke dalam Dream Team mereka.

Bahkan gamer yang baru bermain juga bisa membuat tim yang hebat, karena pack ini menyediakan 11 anggota tim dari beberapa klub sepak bola terbaik di dunia. Para pemain dalam pack ini akan menjadi jenis pemain "Highlight" dengan data terbaru.

Klub di mode Trial Match diperbanyak

Seri eFootball 2022 sempat ‘dihujat’ warganet dan gamer ketika tampil dengan grafis yang buruk serta pilihan tim yang amat terbatas. Bagaimana tidak, pemain cuma bisa memilih salah satu dari sembilan tim partner ketika bermain offline dalam mode Trial Match.

Baca juga: 5 Game Multiplayer Terbaik di Android, Dijamin Seru!

Konami pun memperbaikinya pada game edisi terbaru dengan memperbanyak jumlah tim sampai 26 klub untuk dimainkan, termasuk AC Milan, Inter Milan, AS Roma, S.S.C. Napoli, Club America, Santos F.C.Universitario de Deportes, Sport Boys, Alianza Lima, Sporting Cristal, Atlético Mineiro, Sport Club Internacional, Colo-Colo, Universidad de Chile, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya klub saja yang Konami tambahkan. Pemain belakang timnas Inggris Trent Alexander Arnold dan pemain tengah Portugal Bruno Fernandes, bergabung dengan mega bintang Lionel Messi, Neymar Jr., dan Takefusa Kubo sebagai brand ambassador.

“eFootball adalah platform yang terus berkembang dengan tujuan memaksimalkan aksesibilitas sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” tutup Konami.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini