Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Euforia Piala Dunia 2022 Hadir di PUBG Mobile 2.3

Uzone.id - PUBG Mobile adalah game battle royale yang identik dengan latar peperangan. Tapi apa jadinya kalau PUBG Mobile mengusung gameplay yang kental dengan event sepak bola terbesar, Piala Dunia 2022?

Melalui update versi 2.3, PUBG Mobile menggandeng kapten timnas Argentina dan punggawa Paris Saint-Germain, Lionel Messi, untuk mengajak para gamer merasakan euforia Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar.

‘Football Mania’, begitu tema gameplay yang diusung oleh PUBG Mobile di update 2.3, menghadirkan area, item, dan konten baru yang berkaitan dengan perhelatan Piala Dunia 2022.

Football Carnival misalnya. Area terowongan tambang atau Quarry di map Erangel dirombak menjadi tempat dimana semua unsur tentang sepak bola dihadirkan,. Ada statue, piala, looting item dan senjata yang lebih banyak dari biasanya, hingga arsitektur bangunan ala Timur Tengah.

Bekerja sama dengan Lionel Messi, PUBG Mobile pun menghadirkan ‘Sepatu Emas Messi’. Item ini bisa kalian cari di Football Carnival. Saat mendapatkannya dan menggunakan item ini, karakter kalian dapat berlari lebih cepat.

Item ini bisa diaktifkan kembali saat hendak melakukan manuver tipuan,” jelas PUBG Mobile melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Sepasang dengan Sepatu Emas Messi, item lainnya adalah Wonder Football, yang bisa ditembakkan ke arah musuh. Saat terkena lawan, mereka akan terhisap kembali ke arah tempat bola mendarat, memberikan waktu bagi kalian dalam melakukan serangan.

Zorb Football Vehicle bisa dibilang jadi item yang paling menarik. Zorb Football Vehicle adalah kendaraan yang menyelubungi pemain dengan bola sepak raksasa yang bisa dikendalikan. 

“Pemain bisa bekerja sama dengan rekan tim dengan cara meminta mereka menendang Zorb Football Vehicle ke udara layaknya bola sepak,” ucap PUBG Mobile.

Konten lainnya yang hadir pada update PUBG Mobile versi 2.3 adalah Football Arena. Arena sepak bola ini khusus untuk map Erangel dan Livik saja.

Di sini, pemain bisa pergi ke area tertentu dan mencetak gol ke gawang besar dengan Wonder Football untuk membuka peti dan mendapatkan hadiah. 

Ada juga dua gawang kecil yang tersembunyi di sekitar lapangan sepak bola. Temukan dan cetak gol ke gawang kecil dengan Wonder Football untuk membuka peti di luar arena dan mendapatkan hadiah tambahan lainnya.

Konten-konten lainnya, seperti flare gun yang menghasilkan beberapa bola sepak saat ditembakkan, Giga Football sebagai tempat berlindung, hingga Spawn Island bertema sepak bola yang khusus di Erangel saja.

Event khusus Piala Dunia 2022

Mulai 20 November hingga 3 Desember 2022, para pemain akan mendapatkan bonus Team-Up Rating Protection, Bonus Rating Points, Double Challenge Points, Double Popularity dari LIKEs, dan Double Synergy. 

Selain itu, PUBG Mobile juga mendatangkan event Unite Your Team mulai 20 November sampai 18 Desember 2022, dimana para pemain dapat membentuk tim sepak bola untuk diadu dengan tim pemain lainnya. 

Pemain dapat memprediksi hasil setiap match untuk mendapatkan hadiah tambahan. 100 pemain dengan prediksi terbaik juga akan mendapatkan title eksklusif.

Baca juga: 5 Skin Termahal di PUBG Mobile, Harganya Fantastis!

Pemain juga bisa melihat catatan team-up mereka selama 6 musim terakhir untuk mengetahui statistik kemenangan dan informasi lainnya. Di sini, pemain juga dapat mengetahui pemain mana saja yang paling sering diajak untuk bermain bersama-sama.

PUBG Mobile juga membagikan 3.000 BP, 100 AG dan Magical Night Helm selama 3 hari bagi pemain yang memperbarui game di rentang waktu 15 hingga 17 November 2022.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini