Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Evos Legends Gagal ke Playoff MPL ID S10, Dibantai RRQ Hoshi

Uzone.id - Nasib sial bagi tim eSport Evos Legends yang harus tunduk dari RRQ Hoshi, sehingga tersingkir dari MPL ID Season 10. Sempat mengalahkan sang juara bertahan di leg pertama, ternyata Evos Legends tak bisa berbuat banyak ketika bertemu kembali dengan musuh bebuyutannya di leg ke-2.

Pertandingan antara Evos Legends melawan RRQ Hoshi merupakan laga ‘hidup dan mati’ bagi tim berjuluk ‘Harimau Putih’ tersebut. Pertarungan penentu ini pun semakin seru saja, lantaran bertemu dengan tim musuh bebuyutannya sejak lama. 

Tim RRQ Hoshi yang beranggotakan R7, Skylar, Alberttt, Clayyy dan Vyn mampu mendominasi jalannya partai bertajuk el clasico tersebut. Evos Legends dibuat keteteran oleh tim yang disebut ‘Raja dari Segala Raja’ ini.

Babak pertama, punggawa Evos Legends memulai permainan dengan tempo cepat. Strategi ini cukup merepotkan bagi Alberttt dkk, sampai-sampai mereka ketinggalan jumlah kill.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KINCIR Esports (@iespl.id)

Baca juga: Tips Main Mobile Legends untuk Pemula, Terapin Biar Mythic!

Pertarungan sengit dan menegangkan disuguhkan hingga masuk ke mid-game. RRQ Hoshi dapat menekan para pemain Evos Legends dan memaksa mereka untuk dapat bertarung di Land of Dawn.

Hingga akhir babak pertama, RRQ Hoshi berhasil unggul dari Evos Legends setelah perebutan lord yang sengit di late game.

Memasuki babak kedua, keputusan Evos Legends yang tidak memilih hero untuk menangkal serangan Lancelot menjadi blunder paling fatal. Ditambah dengan strategi serangan yang cepat, tim Evos Legends dibuat menyerah dalam pertandingan singkat selama 15 menit saja.

Kekalahan ini membuat Evos Legends untuk pertama kalinya tidak berlaga di babak playoff MPL ID. Sementara bagi RRQ Hoshi, kemenangan atas musuh bebuyutannya membuat mereka ditempatkan dalam upper bracket di babak playoff MPL ID S10.

Uzone Gladiator Arena

Panggilan kepada penggemar Mobile Legends! Ini dia pertarungan satu lawan satu untuk membuktikan apakah kalian adalah gladiator yang kami cari untuk melawan pro player idola?

Ikutilah Uzone Gladiator Arena Mobile Legends: Bang bang dan menangkan hadiah jutaan rupiah!

Cara untuk mendaftarkan diri sangatlah mudah. Harus diperhatikan juga, periode registrasi adalah 3 sampai 21 Oktober 2022.

1. Kunjungi website https://bit.ly/uzonegladiator
2. Pilih menu registrasi/Daftar.
3. Isi seluruh data yang diperlukan.

Persiapkan diri kalian segera untuk turnamen ini! Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian baca di menu FAQ yang ada di website Uzone Gladiator Arena.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di media sosial @uzoneindonesia

Kuy Mabar Bareng!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini