Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Game Asli Indonesia 'Troublemaker' Siap Nemenin Kalian Ngabuburit

Game Asli Indonesia 'Troublemaker' Siap Nemenin Kalian Ngabuburit

Uzone.id - Troublemaker, game buatan indonesia yang dikembangkan Gamecom Team dipastikan bakal rilis di PC dalam waktu dekat. Para gamer yang sudah menantikannya sejak lama bisa download game Troublemaker pada 31 Maret mendatang. Berapa harganya?

Game yang awalnya bernama Parakucuk ini akan tersedia di GOG, Steam, dan Epic Games dengan harga Rp108 ribu khusus buat gamer Indonesia. Sementara untuk harga normalnya, game Troublemaker ditawarkan senilai USD19,99 atau sekitar Rp306 ribuan.

Troublemaker merupakan game dengan genre campuran action, adventure, dan india. Game ini dibuat oleh studio Gamecom Team dan dipublikasi oleh Freedom Games.

Game ini punya gameplay yang agak mirip seperti Bully, permainan besutan Rockstar. Ceritanya fokus pada karakter Budi, siswa pindahan yang baru masuk ke salah satu sekolah menengah terbaik di Indonesia.

Ternyata, di sekolah tersebut memiliki tingkatan sosial yang begitu kuat, dan Budi berambisi untuk naik ke puncak dengan mengikuti turnamen pertarungan antar murid bernama ‘Raise Your Gang’.

Sesuai dengan namanya, ini bukanlah pertarungan perseorangan, melainkan antar kelompok di dalam sekolah. Bukan cuma bertarung saja, gamer sebagai Budi bertugas untuk mengumpulkan banyak karakter lain untuk bergabung dengan gengnya.

Selain nuansa aksi, game Troublemaker juga tetap mengusung elemen simulasi sekolah di dalamnya. Semuanya diramu dengan gameplay dan grafis yang memukau, dipastikan bikin gamer bakal ketagihan untuk memainkannya dalam waktu yang lama.

Spek minimum PC untuk main game Troublemaker

Berdasarkan informasi dari Steam, game ini terbilang tak berat-berat amat buat PC dengan spesifikasi saat ini. Malah, komputer dengan spesifikasi yang agak ‘ngepas’ pun seharusnya bisa memainkannya. Berikut spesifikasi minimum untuk main game Troublemaker:

  • Sistem operasi: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit version only)
  • Prosesor: Intel Core i5-2400s @2.5 GHz atau AMD FX-6100 @3.3 GHz
  • RAM: 8 GB
  • Kartu grafis: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (2 GB VRAM)
  • DirectX: Versi 11
  • Ruang Penyimpanan: 25 GB

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini