Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Game Fantasi Legends of Chronos Buka Pre-register di Android dan iOS

Uzone.id - Salah satu publisher lokal, AKG Games mengumumkan kehadiran game terbaru Android dan iOS berjudul Legends of Chronos yang bakal dirilis pada 18 Agustus mendatang. Menyambut peluncuran game ini, AKG Games mengadakan event pre-register bagi para gamer dengan hadiah item in-game dan grand prize iPhone 13.

Legends of Chronos merupakan game yang memadukan tema fantasi dan war strategy. Game ini mengisahkan sebuah negeri bernama Corouland yang dipenuhi pasukan kelompok Rebel dan monster jahat yang berusaha menguasai negeri dan menguras sumber daya di Corouland.

Para gamer Legends of Chronos akan diajak masuk ke dalam Corouland untuk membangun dan memimpin kota serta pasukan di dalamnya menggunakan karakter bernama Paladin yang bisa didapatkan melalui sistem gacha dengan melakukan pembelian di dalam game.

Selain itu, pemain juga bisa memperkuat pasukan militer mereka dan membangun aliansi dengan pemain lain untuk memenangkan peperangan melawan pasukan Rebel dan monster jahat. 

Baca juga: Daftar Mod Game Stray, Bisa Ubah Kucing jadi Garfield

“Berbeda dengan game strategi perang lainnya, Legends of Chronos menggabungkan elemen unik Japanese Role Playing Game (JRPG) dengan menampilkan karakter bergaya anime yang dapat dikoleksi melalui sistem gacha di dalam game-nya. Sistem ini membolehkan pemain untuk mendapatkan Paladin untuk memimpin pasukan perang,” jelas Adrian Alpin selaku General Manager AKG Games.

Seperti game MMORPG (massively multiplayer online role-playing games) pada umumnya, pemain dapat dengan bebas mengkostumisasi Paladin dengan mengatur status dan kemampuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Kekuatan Paladin dapat ditingkatkan lebih jauh dengan cara menggabungkan Paladin dengan ras yang sama atau berbeda (Human, Elves dan Orcs), skill sets, serta jenis pasukan yang mereka pimpin seperti Infantry (High Health), Archers (High ATK), cavalry (High DEF) and Siege (High SPELL).

Baca juga: 5 Cara Biar Menang di Game 'Stumble Guys'

“Kami berharap pemain dapat menikmati game ini dan saling bekerja sama untuk menguasai Chronos,” tambah Adrian Alpin.

Legends of Chronos sampai saat ini masih membuka pre-register bagi gamer melalui situs resmi AKG Games. Adrian menjelaskan, selain berkesempatan memenangkan iPhone 13, para gamer juga bisa mendapatkan item in-game senilai jutaan rupiah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini