Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Game Horor Little Nightmares Bakal Rilis di Android dan iOS

Uzone.id - Kalian yang suka game horor, pasti gak asing dengan Little Nightmares. Kabar baik buat kalian pengguna Android dan iOS, game Little Nightmares tak lama lagi bisa kalian unduh dan mainkan di smartphone.

Little Nightmares merupakan game ber-genre survival yang dibuat oleh Tarsier Studios dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini sebelumnya cuma bisa dimainkan di PC Windows, konsel gaming berbasis cloud Google Stadia, dan konsol populer seperti PS4, Xbox One hingga Nintendo Switch.

Berterimakasihlah kepada Playdigious, publisher yang sudah berpengalaman mem-porting game konsol atau PC ke platform mobile. Nantinya, game Little Nightmares di Android dan iOS akan dipublikasi oleh perusahaan asal Montpellier, Prancis tersebut.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

Game ini menceritakan karakter utama bernama Six, seorang anak kecil yang harus meninggalkan tempat bernama The Maw. Tempat ini berbentuk sebuah bejana besi yang dipenuhi oleh jiwa-jiwa jahat yang rusak.

Grafisnya mencekam dengan efek suara yang bikin merinding sepanjang permainan. Di sini, pemain harus memecahkan teka-teki untuk menemukan jalan keluar, sekaligus menghadapi ketakutan masa kecil yang paling mengerikan. 

Sesuai namanya, game ini memperlihatkan beragam fobia masa kecil yang bikin bulu kuduk berdiri, seperti kapal berhantu, monster menyeramkan yang selalu mengejar sepanjang permainan, koki sadis yang menakutkan, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Game Gratis di Steam, Grafisnya Ajib!

Karena ditampilkan pada layar smartphone dengan kontrol sentuh, UI atau tampilan dari game Little Nightmares bakal disesuaikan. Pengguna pun bisa melanjutkan progress permainan mereka melalui sistem cloud, Game Center untuk Apple dan Google Play Games untuk perangkat Android.

Buat pengguna iOS, Little Nightmares pun bisa dimainkan menggunakan kontroler MFI yang tersedia khusus untuk iPhone dan iPad. Rencananya, game ini akan rilis pada musim dingin tahun ini, kemungkinan akhir tahun mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini