Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

GPX Rey dan AURA Jamet Amankan Tiket Playoff Gladiator Arena

Uzone.id - 2 tiket terakhir ke babak playoff Uzone Gladiator Arena berhasil diamankan oleh GPX Rey dan AURA Jamet. Di turnamen Mobile Legends yang didukung penuh oleh Poco indonesia ini, GPX Rey menunjukan dominasinya di Grup Invitational B dengan meraih kemenangan terbanyak dibanding lawan-lawannya.

Ia memenangkan 6 pertandingan dan cuma menerima 1 kekalahan saja dari AURA Jamet di match pertama. Total, GPX Rey meraih 5 poin, meninggalkan jauh AURA Jamet di posisi kedua dengan 1 poin saja.

Punggawa AURA eSports tersebut harus puas menempati posisi kedua, lantaran mendapatkan 4 kemenangan dan 3 kekalahan. 

OPI Ozi yang ‘bermain ganas’ di beberapa game, harus puas berada di posisi ketiga dengan nilai -1 poin saja. Ia memenangkan 3 laga, namun kalah di 4 pertarungan lainnya. Sedangkan HUBA berada di urutan juru kunci dengan nilai -5 poin dari 1 kemenangan dan 6 kekalahan.

Baca juga: Permainan Agresif OPI Ozi Bikin HUBA Tak Berkutik

Untuk diketahui, setiap kemenangan, pemain akan mendapatkan 1 poin. Sedangkan saat kalah, mereka mendapatkan pengurangan 1 poin.

GPX Rey dominan di Grup B

Sempat dikejutkan dengan kekalahan perdana di game yang pertama melawan AURA Jamet, GPX Rey langsung bermain trengginas di laga-laga lainnya. Gaya permainannya agresif, disiplin, dan berhasil melakukan serangan on point kepada lawan-lawannya.

Ia berhasil balas dendam pada game kedua dan ketiga di match pertama melawan AURA Jamet. Beberapa serangan Thorned Rose yang diberikannya membuat lawan terlihat kewalahan.

Di game terakhir, AURA Jamet kesulitan mengimbangi permainan agresif GPX Rey.

Melawan OPI Ozi di match keempat, GPX Rey lagi-lagi tampil dominan di sepanjang laga. Strateginya untuk mendapatkan item dan buff penting di early game, membuatnya dapat menguasai jalannya pertandingan.

OPI Ozi bahkan dibantai 5-0 di game kedua dengan perolehan gold dan level yang terpaut begitu jauh.

Baca juga: Dewa Lanaya dan BTR Just Garr Lolos Playoff Gladiator Arena

Di match terakhir atau keenam, GPX Rey menghadapi HUBA. Sama halnya, punggawa GPX tersebut juga terlihat mendominasi permainan. HUBA tak bisa berkutik melawan serangan agresif GPX HUBA, ditambah damage yang diberikannya begitu sakit.

Sempat digempur pada early game oleh HUBA di game kedua, GPX Rey sukses membalikkan keadaan di 4 menit terakhir. Ia mampu menyamakan jumlah gold dan level, hingga akhirnya membalikkan kedudukan menjadi 3-2 untuk mengakhiri match keenam dengan skor 2-0. 

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini