Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Honor of Kings Meluncur di GraPARI, Ini Untungnya buat Gamer

  • 10 Jul 2024 WIB
  • Bagikan :
    Honor of Kings Meluncur di GraPARI, Ini Untungnya buat Gamer

    Uzone.id — Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama dengan Telkomsel resmi meluncurkan campaign baru untuk menggaet para gamer-gamer lokal melalui Honor of Kings GraPARI Corner, Rabu, (10/07).

    Lewat experience bermain game HoK di GraPARI ini, Nuon sebagai official main partner Honor of Kings berambisi untuk membawa semangat game HoK ke pelanggan Telkomsel secara lebih dekat lewat experience bermain Honor of Kings langsung di GraPARI.

    “Ini adalah komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital terbaik dan gaming experience yang tak terlupakan bagi para pecinta game dalam negeri,” kata CEO Nuon, Aris Sudewo dalam peresmiannya.

    Aris menambahkan bahwa kehadiran booth spesial Honor of Kings ini adalah untuk memberikan pengalaman bermain game MOBA yang sedang naik daun ini secara langsung khusus untuk pelanggan Telkomsel.

     

     

    Para pelanggan nantinya bisa bermain game HoK di GraPARI yang tentunya didukung oleh jaringan internet dari Telkomsel. Tak hanya memberikan promo, pelanggan juga bisa menggunakan berbagai skin dan meng-unlock berbagai karakter Honor of Kings secara gratis.

    “Para pelanggan bisa men-unlock karakter Honor of Kings secara gratis saat pelanggan berada di lokasi GraPARI menggunakan teknologi location based service,” kata Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite.

    alt-img

    Agung menambahkan kalau karakter hingga skin gratis ini bisa langsung dimainkan oleh pengunjung GraPARI karena pihaknya telah menggunakan teknologi pelacakan lokasi.

    Untuk saat ini, Honor of Kings Corner sudah tersedia di GraPARI Graha Merah Putih dan akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre dan GraPARI Renon Denpasar.

    Nirwan Lesmana selaku VP Digital Lifestyle Services Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel selaku official topup partner melalui Dunia Games akan menyediakan beragam promo dan pembelian voucher game HoK untuk para pelanggan yang hadir langsung di GraPARI.

    “Melalui Dunia Games selaku official topup partner yang menyediakan layanan pembelian voucher dan beragam promo, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan melalui GraPARI-nya kini telah menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA terbaik bagi pelanggan,” kata Nirwan.

     

     

    Sementara itu, Agung mengatakan pihaknya sangat menyambut baik program ini dan berharap ini bisa menjangkau lebih banyak penikmat game di Indonesia serta memberi kesempatan untuk merasakan bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

    “Kerjasama ini sejalan dengan tagline untuk Honor of Kings di Indonesia yaitu MOBA for Anyone yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia,” kata Agung.

    Selain menghadirkan Honor of Kings Corner, Telkomsel, Nuon bersama dengan Honor of Kings nantinya akan terus menghadirkan program menarik untuk menggaet komunitas dan peminat game dalam negeri. 

     

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini