Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Inikah Gameplay GTA 6 yang Bikin Gamer Terpukau?

Inikah Gameplay GTA 6 yang Bikin Gamer Terpukau?

Uzone.id - Screenshot dari salah satu scene di GTA 6 telah bocor secara online. Tangkapan layar itu tak cuma mengungkap seberapa bagus grafis dari GTA 6, tapi memberikan sedikit gambaran kepada gamer bagaimana sekuel terbaru dari Grand Theft Auto itu nantinya.

GTA 6 memang menjadi salah satu judul game yang begitu dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer. Banyak rumor yang beredar soal game ini, bagaimana jalan ceritanya, dan seperti apa karakter protagonis dari permainan besutan Rockstar Games tersebut.

Baru-baru ini, salah seorang pengguna Reddit menyebarkan screenshot yang diduga berasal dari GTA 6. Mengutip dari Gamebible, screenshot ini tampaknya berasal dari build PlayStation dan juga merupakan versi awal dari game yang sejauh ini masih dikembangkan.

Gambar itu menampilkan grafis yang memukau, mengingat scene yang ditunjukkan berlatar di sebuah pinggiran kota di malam hari. Gambar ini juga menunjukkan karakter wanita yang diduga sebagai pemeran utama di GTA 6, sejalan dengan bocoran jalan cerita yang beredar sejak lama.

Untuk diketahui, GTA 6 kabarnya terinspirasi dari GTA Vice City dengan salah satu karakter protagonisnya adalah wanita bergaya gangster modern. Adapun untuk misi dan jalan ceritanya terinspirasi oleh kisah perampok bank terkenal abad ke-19 oleh Bonnie dan Clyde. 

Dari rumor yang berembus, game dengan nama lain ‘Project Americas’ itu menampilkan beberapa lokasi lain seperti Miami yang terkait dengan GTA Vice City serta beberapa tempat yang terletak di Amerika Tengah dan Selatan.

GTA 6 rilis 2024?

Sebelumnya, dari laporan transaksi Microsoft untuk Competition & Markets Authority (CMA) terkait investigasi kesepakatan akuisisi Activision Blizzard bernilai miliaran dolar Amerika Serikat, Microsoft malah gak sengaja mengungkap jadwal rilis game GTA 6.

Halaman ke-24 dari dokumen yang turut menyertakan detail tentang kompetitor dari Activision Blizzard, yakni Rockstar Games, Microsoft mengungkap kalau GTA 6 akan rilis setidaknya di tahun depan. 

Jadwal tersebut belum tentu benar, karena ada beberapa laporan lainnya yang menyebut kalau GTA 6 akan rilis pada 2025 atau 2026 mendatang. Namun yang jelas, Rockstar Games saat ini masih dalam tahap pengembangan sekuel terbaru dari franchise Grand Theft Auto.

Rockstar Games ingin membuat GTA 6 menjadi game terbaik yang pernah ada, baik untuk PC dan konsol. Namun, pengembangannya sempat ternodai gegara kebocoran data yang sangat besar, ketika informasi terkait pengembangan awal game terungkap secara luas di media sosial.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini