Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Map dan Karakter Baru di Update Tower of Fantasy 1.5

Uzone.id - Tak lama setelah peluncuran perdananya, Hotta Studio mengumumkan update untuk game Tower of Fantasy versi 1.5 dengan membawa banyak hal baru, termasuk map bernama Artificial Island. Tak cuma itu, pembaruan ini pun membawa event in-game terbaru, lengkap dengan karakter dan senjata yang lebih variatif lagi.

Artificial Island merupakan area yang bisa dimasuki ketika karakter pemain sudah mencapai level 50 dan telah menyelesaikan beberapa misi tertentu. Di map ini, karakter yang dimainkan gamer atau disebut sebagai Wanderer, akan menjalani berbagai quest.

Ketika misi telah dijalani, nantinya akan terbuka fitur Construction di Artificial Island. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan gamer untuk membuat pulau eksklusif dan dijadikan tempat untuk mengumpulkan Construction Material, menjumpai Smart Servant dan hewan peliharaan, serta membuat item yang berharga. 

Baca juga: Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Selain itu, pemain pun bisa berburu supply material berupa Gold, Black sampai Red Nucleus yang sangat langka. 

Karakter dan senjata yang baru

Dalam update Tower of Fantasy 1.5, Hotta Studios turut menghadirkan karakter Simulacrum bernama Claudia yang bisa didapatkan oleh para pemain. Claudia merupakan seorang Hykros Executor bertubuh tinggi dengan kemampuan militer yang tinggi. 

“Karakter ini bisa diandalkan, gigih, dan jadi yang pertama maju dalam pertempuran. Dengan kebajikannya yang kuat, dia berjuang demi keadilan dan orang lain,” jelas Level Infinite, publisher game Tower of Fantasy dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Kamis (15/9).

Kemahirannya memakai pedang satu tangan dan caranya bergerak membuat Claudia bisa ditempatkan di garis depan dalam operasi-operasi sulit. Claudia membawa jenis senjata baru bernama Guren Blade. Ini adalah senjata tipe Grievous dengan kemampuan Shatter dan Charge.  

Event in-game berhadiah spesial

Ada event baru yang mengharuskan pemain membentuk party beranggotakan delapan pemain untuk melakukan Raid. Ketika tim terbentuk, mereka dapat menantang Interdimensional Frostfire Dragon Boss yang kuat untuk memenangkan imbalan Fortress Weaponry spesial. 

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.2, Ada Map Nusa yang Terinspirasi Pulau Bali

“Ada delapan instance yang tersedia dengan kesulitan normal dalam pembaruan ini,” imbuh Level Infinite.

Tower of Fantasy pun mengadakan event login harian dan Aida Cafe. Pemain bisa membawa karakter mereka untuk masuk ke Aida Cafe untuk melayani tiga pelanggan misterius.

Wanderer harus menjelajahi dunia terbuka untuk menemukan material mentah agar bisa menyajikan makanan lezat untuk setiap pelanggan. Makin banyak pendapatan dari pelanggan Aida Cafe yang puas, makin bagus imbalannya. 

Update Tower of Fantasy versi 1.5 sudah digulirkan untuk Google Play Store dan App Store. Sementara untuk PC, akan segera hadir di Steam dan Epic Games Store. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini