Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Mobile Legends Bagi-bagi Skin Permanen di Event 'Legends Return'

Uzone.id - Ada event besar buat para pemain Mobile Legends: Bang Bang di bulan ini. Event ini bertajuk ‘Legends Return’, menyiapkan banyak skin eksklusif yang bisa diklaim secara gratis oleh para gamer Mobile Legends.

Gak cuma hadiah saja, Moonton selaku publisher sekaligus developer Mobile Legends pun melakukan banyak kegiatan di event tahunan ini. Mulai dari revamp hero agar lebih balance, perubahan pada map, ikon game, matchmaking dan lainnya. 

“Kami sangat senang melihat antusias, komentar dan feedback player kami setelah mendapatkan informasi update terbaru di dalam game MLBB. Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay yang baru untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing Moonton Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Rabu (21/9).

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

Klaim skin eksklusif dan permanen selama event

Dalam event tahunan ini, Mobile Legends turut menyelenggarakan event in-game bertajuk ‘Harley Event Shop’ mulai 20 September sampai 16 Oktober.

Selama event berlangsung, gamer tinggal mengumpulkan item bernama Harley’s Book dan menukarkannya dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, fragment, Magic Dust, emblem dan lainnya. 

Selain itu, Mobile Legends juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama 1 sampai 3 Oktober.

Adapun untuk Harley’s Book, bisa didapatkan melalui beberapa cara, antara lain:

  • Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley’s Book
  • Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley’s Book
  • Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book
  • Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley’s Book.

Baca juga: Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

Gelar turnamen khusus pelajar

Menggandeng Infinix, Moonton juga bakal menggelar turnamen eSports khusus pelajar di Indonesia. Kompetisi ‘Infinix Gaming Master’ ini ditargetkan bakal diikuti oleh 2.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Babak final Infinix Gaming Master akan berlangsung secara offline di Jakarta pada 5-6 November 2022 dengan total hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung, mencapai Rp115 juta. 

Nah untuk pendaftaran, bisa dilakukan sampai 25 September mendatang melalui situs resmi Infinix Gaming Master

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini