Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Moonlight Blade M, Game MMORPG Baru di Android & iOS, Simak Fiturnya!

Bagikan :
Moonlight Blade M, Game MMORPG Baru di Android & iOS, Simak Fiturnya!

Uzone.id - Pre-download game mobile Moonlight Blade M sudah dibuka untuk Android dan iOS jelang peluncurannya di Indonesia pada 15 Mei 2024 mendatang. Pada sesi pre-download, kalian bisa reservasi nama dan karakter lebih dulu, sebelum server game resmi dibuka sebentar lagi.

Moonlight Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale.  

Dijelaskan Arya Waskita selaku Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, game ini sudah dinantikan oleh para gamer di tanah air. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pemain yang mengikuti fase closed beta test (CBT) dengan total 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam pre-register.

“Kami pun telah mempersilahkan para pemain untuk mengikuti masa pre-download. Nantinya pada saat server dibuka, para pemain dapat langsung bermain dan explore dunia Moonlight Blade M dengan leluasa,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis di China, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa. Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini. 

Dengan konsep open world, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG klasik. Di game ini, kalian sebagai pemainnya dapat mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota, dimana tiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri.

Kalian bisa berpetualang ke kota padang gurun sampai padang bunga yang memesona. Bahkan, kalian juga dapat mengunjungi kastil tinggi yang megah di game ini. 

Layaknya game MMORPG pada umumnya, kalian akan terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran player versus player (PVP), player versus environment (PVE), dan Guild yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk berkembang bersama komunitas.

Moonlight Blade M menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antar pemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto. 

Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1 vs 1, 3 vs 3, 5 vs 5, dan yang tak kalah penting adalah Battle Royale. Fitur ini memungkinkan 100 gamer bertarung secara real-time untuk memperebutkan Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material untuk memperkuat karakter di game.

Ragam karakter di Moonlight Blade M

Bakalan lebih seru lagi main Moonlight Blade M, lantaran game ini memiliki beragam kelas karakter unik yang siap dimainkan, seperti Duelist, Muse, Sentinel, Puppet Master, Vagrant, dan Conjurer. 

Duelist seperti Warrior, dimana karakter ini memiliki serangan dengan tipe jarak dekat menggunakan pedang. Serangan yang dihasilkan sangat tinggi, cukup over powered kelas satu ini.

Kalau Muse, serangannya bertipe mid-range menggunakan payung. Senjatanya mampu memberikan kombinasi serangan dan healing factor yang tinggi, serta memiliki tingkat survival yang tergolong bagus.

Sementara Sentinel, kelas ini punya survival rate paling tinggi di antara kelas lainnya. Keseimbangan manuver serta damage control-nya juga oke.

Sesuai namanya, Puppet Master adalah seorang pengendali boneka. Bukan sembarang boneka lho, karena damage yang dihasilkan sangat menyakitkan.

Lalu ada Vagrant yang punya control paling besar, sehingga mudah menghindari serangan musuh. Dan terakhir, Conjurer yang manuvernya paling tinggi, jadi kalian dapat dengan mudah bergerak menyerang musuh.

Game Moonlight Blade M bisa dimainkan pada grafis ‘rata kanan’ Ultra HD dengan frame rate mencapai 120 FPS. Untuk pre-download, kalian bisa mengakses game ini di Google Play Store untuk Android, App Store untuk iOS, atau mengakses https://bit.ly/yukmainmlbm.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini