Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Nevinne dan Pak Pulung, Caster Open Qualifier Final Gladiator Arena

Uzone.id - Tahap Open Qualifiers Final di Uzone Gladiator Arena yang digelar hari ini (30/10) gak cuma mempertemukan 16 gamer saja, tapi juga menjadi panggung bagi 2 caster Mobile Legends: Bang Bang kenamaan Indonesia, yakni Nevinne dan Pak Pulung.

Sekadar informasi, Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia ini diikuti oleh 450 gamer se-Indonesia. Ratusan pemain ini dibagi menjadi dua kelompok, dimana masing-masing kelompok atau bracket menjalankan lebih dari 200 pertandingan pada 25 hingga 28 Oktober 2022.

Setiap bracket akan menghasilkan 8 player yang akan bertarung kembali dalam babak Open Qualifiers Final yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Game On Uzone.

Ke-16 gamer yang masuk di babak Open Qualifiers Final akan memperebutkan 4 tiket untuk masuk ke babak playoff dan bergabung dengan 8 pro player yang telah diundang Uzone Indonesia, yakni Aura Jamet, GPX Rey, RRQ Aether, BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya.

Baca juga: Yuk Merapat! Live Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena

Caster Open Qualifiers Final di Uzone Gladiator Arena

Nevinne dan Pak Pulung bakal memandu babak Open Qualifiers Final di Uzone Gladiator Arena. Keduanya dijamin akan menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton dan penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Nevinne adalah caster cantik nan populer yang sebelumnya menjadi caster di MPL Season 10. Ia juga sering menjadi caster di berbagai turnamen eSports berskala besar, seperti MDL ID Season 6, Woman Star League Season 5, MLBB Southeast Asia Cup 2022, dan kompetisi lainnya.

Pak Pulung bakal menambah kemeriahan turnamen Mobile Legends berformat one-on-one yang digelar Uzone Indonesia ini. Pria dengan nama asli Ferry Ferdiansyah ini pun tak kalah kece.

Baca juga: 5 Hero Marksman Paling Top di Mobile Legends, Damage-nya Sakit!

Ia pernah memandu berbagai turnamen eSports kelas nasional bahkan internasional. Sebut saja MPL Season 10, MLBB Southeast Asia Cup 2022, M3 World Championship, dan lainnya.

Babak Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena dimulai hari ini (30/10). Tahapan penting menjelang babak grand final ini ditayangkan secara live stream melalui channel YouTube Game On Uzone pada 19:00 WIB.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini