Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Patch AOV Spesial Imlek, Ada Skin Eksklusif dan Hero Baru

Uzone.id - Menyambut meriahnya Tahun Baru Imlek, gak ada salahnya bagi kalian untuk bermain game di smartphone, baik Android maupun iOS. Salah satu game yang bisa kalian mainkan adalah Arena of Valor atau AOV dari Garena, yang kebetulan menghadirkan in-game event seru bertema imlek bertajuk ‘Dreamland of Sumeru’.

Event ini berlangsung pada 18 sampai 22 Januari 2023. Dan sebagai in-game event pertama AOV di tahun ini, Garena pun membagikan berbagai hadiah untuk para gamer, termasuk skin eksklusif untuk hero Zanis.

Bukan cuma skin eksklusif Zanis yang cuma bisa dinikmati di dunia virtual saja, gamer AOV juga berkesempatan mendapatkan angpao yang berisi berbagai macam hadiah menarik.

Angpao tersebut berisi ponsel dan juga item eksklusif AOV, seperti bantal dan T-shirt. Semua gamer berkesempatan mendapatkannya pada peak day Dreamland of Sumeru pada 22 Januari 2023, dengan syarat login setiap hari dan menyelesaikan berbagai misi harian di dalam game.

Baca juga: Daftar Juara dan Hadiah di M4 World Championship Mobile Legends

“Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu melakukan login setiap hari dan menyelesaikan misi harian,” jelas Garena, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Di event ini juga, gamer AOV berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa setiap harinya dengan cara mengikuti template challenge di akun Instagram AOV Indonesia hingga 26 Januari 2023.

Rilis patch dan skin baru untuk AOV

In-game event Dreamland of Sumeru merupakan bagian dari patch AOV Januari 2023. Di patch ini, ragam skin dihadirkan, selain skin eksklusif Zanis yang dibagikan secara gratis. 

Garena merilis skin eksklusif untuk Astrid, Hayate, Wukong, Natalia, dan Slimz. Setiap skin\\ akan hadir dengan artstyle bergaya tahun baru imlek yang khas dengan tema Dreamland of  Sumeru. 

Di patch ini juga, Garena memberikan berbagai update signifikan, mulai dari optimasi art, sistem, hingga rank. Selain itu, salah satu update yang paling ditunggu adalah peluncuran hero baru dan revamp hero di AOV. 

Kini, ada hero baru bernama Bonnie yang merupakan control mage yang memiliki immobilize effect dari skill 2-nya, yakni Gina Thwack! Skill ini, membuat mobilitas musuh bakal dibatasi.

Baca juga: The Last of Us, Serial Adaptasi Game Terbaik Tahun Ini?

Ditambah dengan efek kontrol dari skill ultimate Allan Kaboom!, maka Bonnie dapat memberikan kemampuan menyerang dan bertahan yang sama bagusnya. Sementara untuk skill 1 bernama Bonnie Smack, berguna untuk mengungkap posisi musuh dan melakukan setup.

Di patch AOV Januari 2023, Gildur mendapatkan revamp secara signifikan dari sisi penampilan dan skill. Penampilan barunya sekarang berkesan kuat dan lebih gagah.

Penyesuaian tampilan skill juga dilakukan agar tampak lebih segar, efektif, dan lebih mudah digunakan oleh para gamer.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini