Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Rockstar Bersiap Umumkan GTA 6 Bulan Depan

Bagikan :
Rockstar Bersiap Umumkan GTA 6 Bulan Depan

Uzone.id - Penantian 10 tahun para penggemar Grand Theft Auto (GTA) menantikan game terbaru GTA 6 segera terbayarkan. Sekuel GTA 5 yang rilis 2013 silam itu segera diumumkan kehadirannya oleh Take Two Interactive, induk perusahaan dari studio Rockstar Games.

Mengutip dari Gamerficial, judul resmi dari GTA 6 kemungkinan bakal dipublikasikan oleh Take Two Interactive dalam panggilan investor pada 17 Mei 2023 mendatang, setidaknya itu yang disampaikan leakster dengan akun @mnm345x di Twitter. 

Memang baru spekulasi, namun para penggemar GTA lainnya, khususnya yang menantikan rilis GTA 6 langsung bersemangat di media sosial.

Seperti akun Tez2 di situs GTAForums misalnya. Ia memposting kalau Rockstar Games mungkin akan mengumumkan GTA VI pada perayaan 10 tahun GTA Online pada September atau Oktober tahun ini. 

alt-img

Pengumuman itu mungkin berbentuk update yang menampilkan easter eggs terkait judul resmi dari GTA 6. Perlu dicatat, kalau ini hanyalah prediksi saja, belum ada keterangan resmi dari Rockstar Games maupun Take Two Interactive terkait rilis GTA 6 sejauh ini.

GTA 6 bakal jadi standar game AAA

alt-img

CEO dari Take Two Interactive, Strauss Zelnick sangat yakin kalau Grand Theft Auto 6 bakal menjadi tolak ukur untuk industri game ketika diluncurkan resmi. 

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan, “Tim Rockstar Games bertekad sekali lagi untuk menetapkan tolok ukur kreatif untuk seri, industri kami, dan untuk semua hiburan seperti yang telah dilakukan label dengan setiap perilisan garis depan mereka."

Ia juga berkata, GTA VI akan menjadi momen yang akan selalu diingat. Ya, sekuel baru dari franchise Grand Theft Auto ini memang begitu dinantikan oleh para gamer. Bukan hanya peningkatan grafis yang signifikan dibanding seri sebelumnya, tapi juga jalan cerita dan karakter protagonis yang turut dinantikan para gamer.

Dari bocoran yang beredar, salah satu karakter utama di GTA 6 adalah perempuan. Ini menjadi hal yang baru, lantaran semua tokoh utama di game Grand Theft Auto adalah pria.

Game ini juga mengangkat tema seperti GTA Vice City, karena kedapatan menampilkan beberapa lokasi seperti Miami serta beberapa tempat yang terletak di Amerika Tengah dan Selatan. 

Adapun untuk misi dan jalan ceritanya, kabarnya Rockstar Games terinspirasi oleh kisah perampok bank terkenal abad ke-19 oleh Bonnie dan Clyde.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini