Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Saat CJ GTA San Andreas ‘Nyasar’ ke Game Genshin Impact

Uzone.id - Apa jadinya kalau karakter Carl Johnson alias CJ di game GTA San Andreas muncul di game Genshin Impact? Hmmm, mungkin sangat sulit untuk dibayangkan kalau karakter game legendaris tersebut ‘main-main’ di dunia Teyvat.

Namun baru-baru ini, penggemar game dengan akun @Genshinmem di Twitter membagikan video yang bikin kalian heran sekaligus tertawa lepas. Bagaimana tidak, video tersebut memberikan gambaran kepada kita saat CJ dari game GTA San Andreas jadi karakter utama di Genshin Impact. 

Saking anehnya, video tersebut sampai viral di Twitter dengan 3,1 juta kali view. Tak sedikit pula warganet yang berkomentar atau sekadar membagikan kembali (retweet) video dari akun bernama Genshin Impact Memes tersebut.

Baca juga: Tower of Fantasy Sudah ‘Cross-platform’, Gamer PC & Mobile Bisa Mabar

Video ini memperlihatkan CJ yang berada di dunia Genshin Impact sambil mencoba senjata dan skill yang khas. Segalanya ia coba, lengkap dengan gerakan khas yang biasanya diperagakan oleh karakter Genshin Impact.

Tapi yang bikin unik, latar musik dari video tersebut justru merupakan backsound dari game GTA San Andreas. Video ini tentu saja dibuat hanya untuk hiburan saja, dan bukan merupakan mod untuk mengubah gameplay atau jalan cerita dari sebuah game.

Update Genshin Impact 3.0 sedang dipersiapkan

HoYoverse akan meluncurkan update versi 3.0 untuk game Genshin Impact pada 24 Agustus mendatang. Pembaruan berjudul ‘The Morn a Thousand Roses Brings’ itu akan menambahkan area bertema hutan hujan dan gurun baru yang disebut ‘Sumeru’.

Baca juga: Karakter Baru Genshin Impact Disebut ‘Al Haitham’

Gak cuma itu, update tersebut juga membawa beberapa karakter baru, salah satunya adalah Collie yang kabarnya bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh player Genshin Impact. 

Selain update versi 3.0, HoYoverse turut mengonfirmasi tiga pembaruan lainnya yang akan tiba per lima minggu tiap update-nya. Itu artinya, pembaruan Genshin Impact akan tiba sekitar tanggal 28 September, 2 November dan 7 Desember mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini