Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Season Baru eFootball 2023, Bisa Mainin Timnas Indonesia!

Uzone.id - Memasuki musim baru, eFootball 2023 Season 2 mengadakan serangkaian acara dan kampanye bertajuk ‘The Football Festival’. Ada banyak mode permainan baru, lengkap dengan berbagai hadiah yang bisa diklaim oleh para pemain yang mengikuti event ini.

Di season ini, mode Trial Match sekarang memiliki lebih banyak tim nasional yang dapat dipilih. Total, ada 40 timnas yang bisa gamer mainkan, termasuk timnas Indonesia, Thailand, dan Malaysia.

“Trial Match sudah bisa dimainkan hingga pertengahan Februari 2023 mendatang,” jelas Konami, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Sementara pada mode online Dream Team dan National Team Packs, ada pilihan timnas Jepang, Brasil, Argentina dan Prancis.

Baca juga: Oppo Pamer Game Android dengan Ray Tracing, Setara PC!

Selain itu, tersedia pula The International Cup Experience, turnamen melawan AI yang memungkinkan gamer untuk bermain sebagai 1 dari 46 tim nasional yang tersedia. Mode ini merupakan kelanjutan dari eFootball International Cup.

Sekadar informasi, eFootball International Cup adalah acara dengan total hadiah 1 miliar koin eFootball. Selama periode acara, pemain berpeluang mendapatkan hingga 780.000GP dan 300 koin eFootball melalui bonus login.

“Ini melibatkan pemain dari 46 negara untuk bersaing melawan AI di babak penyisihan grup dan babak gugur untuk meraih posisi puncak laga sepak bola dunia. Mode ini sudah bisa gamer jajal dan akan tersedia hingga 12 Januari 2023 mendatang” ucap Konami.

Dapatkan pemain level ‘Big Time’

Untuk membantu pemain menggunakan semua kemampuan dalam eFootball, Konami turut menyediakan empat player pack ‘National Team Pack’ yang menyertakan 11 pemain dari setiap negara dan memungkinkan gamer memiliki starting XI yang kuat.

Player pack ini meliputi Jepang, Brasil, Argentina dan Prancis dengan update pemain terbaru di tahun ini. Menariknya, setiap player pack menyertakan satu pemain yang akan muncul sebagai kartu ‘Big Time’ dengan tema yang epic.

Baca juga: eFootball 2023 Dirilis, Lebih Banyak Klub dengan Data Pemain Baru

Big Time merepresentasikan tema baru pada player pack di eFootball 2023. Di sini, gamer berkesempatan mendapatkan pemain yang merayakan beberapa momen terbaik di lapangan, lengkap dengan desain kartu yang khusus dan berbeda dari player pack lainnya.

Konami turut memberikan bonus login kepada para gamer. Hanya dengan masuk ke dalam game, bisa mendapatkan hingga 780.000 GP dan 300 koin eFootball hingga 15 Desember 2022 mendatang.

Selain itu, kampanye pemilihan Tim Nasional Asia juga sedang berlangsung. Pemain bisa mendapatkan maksimal tiga tiket untuk daftar pemain spesial dari negara Thailand, Indonesia, dan Malaysia yang tersedia hingga 12 Januari 2023, mulai dari Chanathip Songkrasin, P. Arhan dan Matthew Davies. 

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini