Square Enix Umumkan Game Tomb Raider Terbaru sedang Digarap

10 December 2017 by
Square Enix Umumkan Game Tomb Raider Terbaru sedang Digarap

Para penggemar franchise 'Tomb Raider' patut berbahagia. Hal ini dikarenakan tak hanya film layar lebar terbaru yang akan hadir dari waralaba tersebut, tapi juga sebuah game baru yang sudah dinantikan sejak lama.

Perusahaan pengembang game ini, Square Enix telah mengumumkan kabar mengenai penggarapan game 'Tomb Raider' baru, namun informasi mengenai game ini masih sangat sedikit. Belum ada informasi terkait judul game-nya, di platform apa saja, dan tanggal rilisnya.

"Didorong oleh tujuan kami untuk mengutamakan para fans, kami ingin kalian tahu jika tidak akan membutuhkan waktu lama untuk memainkan game itu ('Tomb Raider') setelah diumumkan secara resmi. Petualangan kami akan dimulai dengan sebuah acara besar di tahun 2018. Kami tidak sabar untuk membawamu ke dalam petualangan baru Lara Croft," tulis Square Enix.

Rumor mengenai game ketiga dari seri 'Tomb Raider' reboot memang sudah berhembus sejak lama. Di ajang Gamescom 2015, bos Square Enix, Phil Rogers membocorkan judul ketiga dari seri 'Tomb Raider' reboot bisa jadi sedang digarap. Lalu, ada bocoran mengenai judul game itu nantinya adalah 'Shadow of the Tomb Raider', yang masih belum dipastikan kebenarannya.

Selain itu, masih belum jelas juga siapa tim pengembang yang akan mengerjakan game ini nantinya. Pada tahun 2016 lalu, Crystal Dynamics, anak perusahaan Square Enix yang telah menggarap 'Tomb Raider' (2013) dan 'Rise of the Tomb Raider', menyewa sutradara game dari Visceral yaitu Ian Milham untuk memimpin pembuatan game dari waralaba 'Tomb Raider'.

Dengan kabar ini, maka banyak pekerjaan yang harus dikerjakan Square Enix. Kita masih ingat kolaborasi mereka dengan Marvel untuk menggarap proyek game besar bertajuk 'The Avengers'.

Sumber lain dari Kotaku sebelumnya mengklaim game 'Tomb Raider' baru bakal dikembangkan oleh Eidos Montreal yang dikenal sebagai developer game 'Thief' dan 'Deus Ex: Mankind Divided'.

Mungkin informasi tentang game ini masih penuh pertanyaan, tapi yang pasti film terbaru 'Tomb Raider' yang dibintangi Alicia Vikander dan Dominic West bakal segera hadir pada 16 Maret 2018 mendatang. Mungkinkah peluncuran film ini nantinya menjadi 'acara besar' yang disinggung Square Enix?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
443 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhamad Bagus 10 December 2018 | 00:12:12

game yany sangat unio biaa terbang

Kenny Elery 08 December 2018 | 18:28:37

wah mantep nih game terbaru dari tomb rider

Andri Firmansyah 07 December 2018 | 15:52:55

digarap?maksudnya apa ya, aku mulai gak mengerti

Wafibluz Wildan 07 December 2018 | 14:52:26

game dari square enix tomb raiders mau dirilis

Luki Rakira 07 December 2018 | 14:46:37

game bergenre petualangan seperti tomb raider emang sangat menantang untuk dimainkan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top