Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Tanggal Rilis Atomic Heart, Game RPG Berlatar Perang Dunia II

Uzone.id - Gamer konsol dan PC harus siap-siap nih, ada game dengan genre Action-RPG terbaru yang dapat kalian mainkan di tahun depan. Mundfish dan 4Divinty baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis game Atomic Heart untuk konsol PlayStation 5 atau PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC.

Game dengan latar utopia gila dari dunia alternatif pasca Perang Dunia II ini dijadwalkan bakal debut pada 21 Februari tahun depan. Di tanggal yang sama, gamer di wilayah China dan Asia Tenggara juga kebagian game ini, dirilis oleh distributor Epicsoft Asia. 

Sementara untuk negara lainnya seperti Jepang dan Korea Selatan, bakal dapat dimainkan pada awal Q2-2023 mendatang.

Meski rilisnya masih beberapa bulan ke depan, gamer di Asia sudah bisa melakukan pre-order Atomic Heart. Lewat keterangan resmi yang diterima Uzone.id, gamer yang pre-order Atomic Heart akan mendapatkan skin senjata eksklusif berupa Weapon Labor dan Science Skin Pack. 

Baca juga: Tes Benchmark Realme 10 yang Ditenagai MediaTek Helio G99

Ada tiga edisi yang tersedia untuk dipesan, Standard Edition yang mencakup permainan itu sendiri, Gold Edition yang terdiri dari game dan Atomic Pass, serta Premium Edition yang menawarkan konten Gold Edition, buku seni digital eksklusif, dan kosmetik tambahan.

“Atomic Pass akan membawa pengalaman Atomic heart dengan 4 DLC, membuka akses ke area dan lab baru, senjata baru, musuh baru, bos dan banyak lagi!” jelas Mundfish dan 4Divinty.

Jelajah dunia sci-fi yang jahat

Game ini akan memberikan pengalaman berbeda kepada gamer, dimana manusia dan robot berbasis AI (artificial intelligence) yang hidup harmonis, harus menghadapi robot-robot jahat, mesin raksasa dan bahkan mutan yang siap menerkam.

Baca juga: Silent Hill 2 Comeback di PS5 dan PC, Berani Coba?

Pemain harus menyesuaikan gaya bertarung dengan setiap lawan yang dihadapinya, sekaligus pintar-pintar mengatur strategi dan memanfaatkan sumber daya di sekitarnya. 

“Manfaatkan lingkungan dan tingkatkan perlengkapan Anda untuk unggul dalam pengalaman tempur yang imersif,” tips dari Mundfish dan 4Divinty.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini