Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Top Up Tower of Fantasy Bisa di UniPin, Yuk Gacha Lagi!

Uzone.id - Dark Crystal merupakan mata uang penting di game Tower of Fantasy. Dengan ini, pemain bisa nge-gacha untuk mendapatkan Simulacra di Tower of Fantasy atau menukarnya untuk Red Nucleus demi mendapatkan item langka yang cuma tersedia dalam jangka waktu terbatas.

Dark Crystal bisa didapatkan melalui dua cara, farming buat free player atau top-up buat gamer yang ingin cepat meng-upgrade kemampuan karakter mereka dengan cepat.

Nah, sekarang top-up Dark Crystal untuk nge-gacha di Tower of Fantasy kian mudah, karena item tersebut bisa dibeli melalui situs UniPin. Gamer cuma harus memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran yang diinginkan, kemudian memilih nominal Dark Crystal yang ingin dibeli.

Pembayaran dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi e-wallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, DANA, dan melalui platform QRIS. Membayar secara offline juga bisa melalui gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart. 

Baca juga: Mengenal Tiap Elemen Simulacra di Tower of Fantasy

“Tidak hanya di Indonesia, top-up Dark Crystals di unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina,” terang UniPin dalam keterangan pers yang diterima Uzone.id.

Update Tower of Fantasy 2.0

Baru saja Hotta Studios melakukan update patch versi 2.0 untuk game Tower of Fantasy. Pembaruan bertema ‘Vera Expansion’ ini digulirkan secara serentak pada 20 Oktober di Android, iOS dan PC.

Ada dua lingkungan yang berbeda di Tower of Fantasy 2.0, yakni alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang berada di tengahnya. 

Mirroria punya latar belakang berkilauan yang tampak seperti oasis. Sementara Desert Gobby merupakan tempat berbahaya dan penuh konflik. 

Baca juga: 5 Simulacra Terkuat dan Terbaik di Tower of Fantasy

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi. Juga ada kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer (pemain Tower of Fantasy).

Ada juga tantangan besar yang menanti para gamer di Grayspace, salah satu dungeon di Desert Gobby. Di sini, gamer akan menghadapi berbagai musuh yang disebut ‘Grayspace Entity’. Salah satu musuh paling berbahaya yang siap menghadang adalah Abyssant.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini