Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Update Baru, Pasangan Gamer di Never After Sekarang Bisa Menikah

Cuplikan fitur pernikahan di game Never After

Uzone.id - Never After sekarang mengizinkan gamer lawan jenis untuk menikah di dalam game melalui Couple System yang telah diperbarui. Ada beberapa langkah agar dua karakter beda jenis bisa menikah di dalam game Never After.

Setelah Couple System Update untuk Never After diimplementasikan, maka dua karakter pemain yang telah memenuhi syarat dapat menikah. Syarat yang harus dipenuhi gamer adalah, kedua pemain harus mencapai level 40 dan masing-masing memiliki minimal 520 Friendship.

Kemudian, pemain yang ingin melamar perlu membeli True Love Silver Ring dari shop yang akan digunakan pada saat lamaran. Sang pemain juga harus membuat tim atau party dengan kekasihnya, dan bertindak sebagai ketua party.

Lalu, mereka bersama-sama berbicara kepada NPC Cupid untuk melakukan lamaran. Kalau pasangan menerima, maka lamaran berhasil dan pernikahan bisa dimulai.

Baca juga: Game Konsol Dynasty Warriors Kini Tersedia di Android dan iOS

Masih dengan Cupid, pasangan pemain bisa memesan slot pernikahan kepadanya. Setelah waktu pernikahan tiba, pasangan gamer bakal dipindahkan menuju Rose Garden untuk upacara pernikahan. 

Proses lamaran antar pemain lawan jenis

Seperti pernikahan di dunia nyata, pasangan bisa membagikan undangan ke teman atau anggota clan untuk dapat menghadiri upacara pernikahan sebagai tamu. Juga, mereka bisa memilih tema pernikahan, seperti Luxury Wedding dan Extravagant Wedding.

“Luxury Wedding akan melibatkan parade kereta kencana untuk para pengantin baru,” jelas NetEase Games kepada tim Uzone.id melalui keterangan resmi.

Hadirnya Couple System yang sudah diperbarui turut membawa item kosmetik baru ke game Never After, namun beberapa di antaranya hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas. 

Ada kostum White Orchid’s Paean and Rose’s Paean yang dapat diperoleh dengan menggabungkan Shards atau dengan membelinya melalui paket dalam waktu yang terbatas sehingga memungkinkan para pengantin untuk benar-benar menikmati momen pernikahannya. 

Mount khusus pendukung fitur pernikahan di Couple System

Baca juga: 20 Game PC Terbaik di Steam Tahun 2022

Ada juga Lover Shop yang membuat para pemain membeli Innocent Love dan Awakening of Love Weapon Ornaments, seri Back-Seeking Wings, Mount-Tour of Day Tide, dan Mount-Tour of Night Tide.

“Di Never After, pernikahan bisa menjadi awal cerita dimana pasangan dapat berpetualang bersama pada dunia fantasi yang gelap,” tandas NetEase Games.

Game Never After sendiri bisa gamer download secara gratis untuk smartphone Android melalui Google Play Store dan iOS lewat App Store.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini