Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Update PUBG Mobile 2.2, Ada Map Nusa yang Terinspirasi Pulau Bali

Uzone.id - Update PUBG Mobile ke versi 2.2 sudah digulirkan. Bukan cuma membawa peningkatan sistem agar gameplay lebih lancar lagi, PUBG Mobile versi 2.2 ini menghadirkan map baru yang Indonesia banget.

Nusa menjadi map terbaru yang bisa dimainkan di game PUBG Mobile. Map ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) yang terinspirasi dari keindahan Pulau Bali. 

Nusa menampilkan pulau turis berukuran 1x1 km yang terletak di daerah tropis untuk memberikan tempo pertempuran yang cepat. Map ini dilengkapi dengan pemandangan indah dan gameplay menarik untuk dimainkan. 

Selain Nusa, PUBG Mobile turut memperbarui map Erangel dengan memoles bangunan-bangunan yang ada untuk meningkatkan pengalaman gaming pemain saat mode Ranked maupun team Deathmatch. 

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Seperti Hospital dan Mylta Power yang ditingkatkan strukturnya dan memungkinkan pengguna untuk mencari lebih banyak item untuk menunjang pertempuran para gamer.

Beberapa bangunan baru pun ditambahkan, seperti parkiran sepeda, Ferry Pier atau pelabuhan baru yang ditempatkan di barat daya Farm dan di sebelah selatan Sosnovka Military Base, hingga pom bensin agar kendaraan yang gamer pakai tidak kehabisan bahan bakar.

Musim baru ‘Cycle 3 Season 8’

Para pemain dapat menjajal mode Ranked yang juga baru bertajuk Cycle 3 Season 8 (C3S8) yang digelar mulai 20 September sampai 18 November 2022. Di musim ini, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah item legendary seperti Kacamata C3S8, Setelan C3S8, Parasut C3S8, C3S8 - SKS, Masker C3S8, dan Bandana C3S8.

Baca juga: 5 Skin Termahal di PUBG Mobile, Harganya Fantastis!

Pada musim baru ini, terdapat penambahan sub-tier ke Ace dan yang lebih tinggi. Setiap 100 poin adalah tier mini, dimana pemain bisa mengumpulkan bintang dan menambahkan gelar ke Ace Master dan status yang lebih tinggi. Selain itu, tampilan badge Tier telah ditingkatkan dan halamannya pun telah dirancang ulang.

Dalam pembaruan ini, pemain yang melakukan update game PUBG Mobile ke versi 2.2 selama periode 13 hingga 20 September, akan mendapatkan 3.000 BP (Battle Points), 100 AG (Ace Gold) dan helm Magical Night selama 3 hari. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini