Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Update PUBG Mobile 2.3, Damage 4 Senjata Ini Makin Sakit

Uzone.id - Update 2.3 di PUBG Mobile bukan cuma membawa konten-konten baru bertema Piala Dunia 2022 di Qatar saja, tapi juga melakukan berbagai macam penyesuaian pada sistem game, termasuk penyesuaian senjata tertentu.

Total ada 4 senjata yang mendapatkan adjustment pada versi 2.3 ini. NS2000, senjata berjenis shotgun yang diberikan peningkatan performa tembakan saat gamer membidik musuh. Kecepatan pengisian amunisi juga ikut dinaikkan.

Kemudian Kar98K, senjata sniper yang ditambah damage-nya menjadi 82 dari sebelumnya cuma 79 poin saja. Belum lagi damage yang diterima musuh pun meningkat dari 0,475 menjadi 0,55 poin.

Kecepatan peluru yang ditembakkan Kar98K pun meningkat, dari 760 m/s menjadi 850 m/s. Penyeimbangan lainnya, kecepatan bolt-action meningkat dan interval tembakan berkurang sebesar 30 persen.

Sniper M24 pun turut diseimbangkan kemampuannya. Pengganda damage tembakan pada anggota badan meningkat dari 0,475 menjadi 0,55 poin atau sama seperti Kar98K. 

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Demikian juga dengan variabel kecepatan peluru menjadi 850 m/s, kecepatan bolt-action dan interval tembakannya yang sama seperti Kar98K.

Senjata terakhir yang mendapatkan balancing di PUBG Mobile adalah AWM. Sniper ini memiliki pengganda damage tembakan pada anggota badan yang meningkat dari 0,475 poin ke 0,55 poin.

Kecepatan bolt-action dari senjata berjenis sniper ini pun ikut ditingkatkan, dengan interval tembakan berkurang sebesar 20 persen.

Attachments senjata ikut disesuaikan

Total ada 3 jenis attachments atau item tambahan untuk senjata yang mendapatkan penyeuaian dari PUBG Mobile. Compensator untuk sniper, kini memiliki jarak jangkauan efektif yang meningkat sebesar 10 persen. Tapi, sebaran pelurunya kini berkurang 10 persen juga.

Item Flash Hider untuk sniper juga dikurangi sebaran pelurunya sebanyak 5 persen. Item ketiga adalah Cheek Pad yang ikut diturunkan sebaran pelurunya sebanyak 10 persen. 

Belum lagi, PUBG Mobile mengurangi sebaran peluru saat menggunakan scope atau teropong bidik sebesar 10 persen juga.

Baca juga: 10 Smartphone untuk Main Genshin Impact, Harga dari Rp3 Jutaan

Hadirkan ranked musim baru, Cycle 3 Season 9

Pada update PUBG Mobile ke versi 2.3, mode ranked turut diperbarui. Mengusung tema ‘Cycle 3 Season 9’ atau C3S9, mode ini sudah bisa dimainkan mulai 19 November 2022 sampai 17 januari 2023.

Di mode ini, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah Legendary yang baru berupa Kacamata C3S9, Setelan C3S9, Parasut C3S9, skin C3S9 untuk senjata M24, Masker C3S9, dan Topi C3S9.

Terdapat juga sistem Target Tier baru yang diperkenalkan dalam musim ini, yaitu pemain bisa mendapatkan hadiah dengan cara menentukan dan mencapai target.

Update PUBG Mobile ke versi terbaru sekarang juga untuk merasakan sensasi konten baru yang seru!” pungkas PUBG Mobile, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini