Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Wann Tumbang di Gladiator Arena, 'Turun’ ke Lower Bracket

Uzone.id - Banyak kejutan tersaji di babak playoff Uzone Gladiator Arena. Wann, pro player yang diundang Uzone Indonesia untuk ikut berpartisipasi, mengalami kekalahan dan harus turun ke lower bracket.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia akhirnya mencapai babak playoff juga. 

4 pro player dan 4 gamer yang telah lolos babak sebelumnya akan berlaga untuk mencapai babak grand final turnamen Mobile Legends dengan skema one-on-one ini.

Player yang bertanding di babak ini adalah GPX Reyy, Dewa Lanaya, Coolfire, Skyy25 :3, Moana, A >.< dan AURA Jamet. 

Baca juga: Babak Playoff Gladiator Arena Dimulai, Live di Game On Uzone!

BTS Just Garr yang seharusnya berlaga, berhalangan untuk lanjut ke babak selanjutnya akibat jadwal yang bentrok. Ia pun digantikan oleh pro player Mobile Legends yang tak kalah jago, Wann.

Wann sedot perhatian penonton Gladiator Arena

Sejak laga pertama yang mempertemukan GPX Reyy melawan Skyy25, penonton Gladiator Arena yang menyaksikan langsung melalui channel YouTube Game On Uzone terus menerus menyebut nama ‘Wann’ dalam kolom komentar.

Mereka menanti kehadiran pro player yang sering live stream Mobile Legends di YouTube itu. Penantian para penggemar MLBB pun terbayar, ketika Wann melawan berlaga melawan gamer dengan nickname A >.<. 

Keahlian Wann membuatnya mendominasi permainan. Cuma butuh dua game saja untuk membuatnya masuk ke upper braket di babak playoff Uzone Gladiator Arena. 

Kemenangan Wann pun disambut meriah oleh para penggemarnya. Banyak juga yang yakin, ia akan memenangkan pertandingan selanjutnya dan melangkah ke babak grand final.

Tumbang oleh Moana

Sayang, harapan cuma sebatas angan saja. Wann yang harus menghadapi Moana di upper bracket, kesulitan untuk mengimbangi permainan sang gamer.

Moana sendiri membuat kejutan dengan mengalahkan AURA Jamet dengan skor 2-0. Ia bermain agresif dan disiplin sepanjang laga melawan punggawa AURA eSports tersebut.

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends November 2022 dan Cara Klaimnya

Bertanding melawan pro player sekelas Wann, tak membuatnya minder. Moana justru tampil trengginas dengan melakukan berbagai serangan berbahaya.

Di game pertama, level dan gold Wann terpaut jauh dari Moana. Ia juga sudah ketinggalan poin kill berkat serangan on point dengan damage tinggi dari lawannya. 

Makin mengejutkan, Moana cuma butuh dua game saja untuk mengalahkan Wann. Hal ini membuat Wann harus ‘turun kelas’ ke lower bracket. Ia masih berkesempatan untuk ‘balas dendam’ apabila terus menang dan terus melaju ke babak grand final.

Di lower bracket, Wann melawan Coolfire yang sebelumnya unggul 2-0 dari GPX Reyy. 

Dengan kemenangan dari Wann, Moana berhasil masuk ke babak semifinal melawan Dewa Lanaya yang unggul 2-1 dari Skyy25 di babak sebelumnya.

Pemenang antara Moana dan Dewa Lanaya akan masuk ke babak grand final, dan berkesempatan langsung untuk mendapatkan hadiah utama. Sekadar informasi, Uzone Gladiator Arena menyediakan total prize pool sebesar Rp10 juta.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini