Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

5 Game Baru Xbox, Ada Keanu Reeves Versi Animasi!

  • 11 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    (dok. GameSpot)

    Uzone.id -- Perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat menjadi saksi ragam game baru untuk konsol Xbox dari Microsoft. Penasaran ada apa aja?

    Di atas panggung E3 2019, Microsoft memamerkan lebih dari 60 game, termasuk 14 game dari divisi Xbox Game Studios. Dari belasan game, ada sejumlah game menarik yang layak disorot, nih.

    Mengutip dari berbagai sumber, berikut 5 game anyar yang akan hadir di Xbox.

    1. Cyberpunk 2077

    Game ini punya kejutan besar, yakni aktor kawakan Keanu Reeves memainkan karakter di dalam game. Bukan sekadar suara, tapi tampilan seorang Reeves yang memang hadir di game ini, tentunya dalam bentuk animasi.

    Dari trailer Cyberpunk 2077, diperlihatkan kita sebagai karakter yang bertemu dengan kriminal andal di kota besar. Sementara karakter Reeves tampak memiliki senjata dan jago menembak.

    Selain di Xbox One, Cyberpunk 2077 turut hadir di konsol PlayStation 4 dan perangkat PC pada 16 April 2020.

    Baca juga: Gak Mau Ketinggalan, Microsoft Pamer Pesaing Google Stadia

    2. Minecraft Dungeons

    Game ini menjadi pengalaman standalone dan bisa dimainkan oleh 4 pemain secara bersamaan. Minecraft Dungeons hadir di konsol-konsol seperti Xbox dan perangkat komputer PC pada musim semi 2020.

    3. Bleeding Edge

    Game ini dikembangkan oleh Ninja Theory, perusahaan yang telah diakuisisi Microsoft pada 2018. Game multiplayer penuh warna ini memiliki karakter yang banyak dan akan meluncur pada 29 Juni mendatang.

    Baca juga: Microsoft Siapkan Konsol Baru, Lebih Cepat 4x dari Xbox One S

    4. Ori and the Will of the Wisps

    Game ini merupakan sekuel dari Metroidvania dan dinantikan oleh para gamer. Ori and the Will of the Wisps akan hadir di Xbox One dan perangkat PC pada 11 Februari 2020.

    5. Forza Lego DLC

    Game balapan dengan tema dan konsep Lego ini menggunakan seri mainan mobil Lego Speed Champions. Game ini siap hadir pada 13 Juni 2019.

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini