Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Mobile Legends : 5 Hero Marksman (MM) di ML yang Paling Top, Damage-nya Sakit!

Uzone.id - Selain Assassin, hero Mobile Legends dengan role Marksman juga sangat penting untuk menghadirkan keseimbangan terbaik di dalam tim. Tanpa hero jenis ini, akan sulit buat tim untuk mengimbangi permainan musuh, apalagi mengacak-acak pertahanan lawan.

Hero di role ini dikenal dengan kemampuan menyerangnya yang tinggi, bahkan dari jarak jauh sekalipun. Selain itu, defense-nya juga lumayan kuat, walau tak setangguh Tank.

Marksman juga cocok diandalkan baik di early game hingga late game yang super krusial. DI Mobile Legends, ada banyak jenis hero Marksman yang bisa dijadikan opsi, namun hanya ada beberapa yang menurut kami terbaik untuk kalian pilih. Berikut rekomendasinya, Uzoners!

Melissa

Melissa adalah hero Marksman yang tergolong baru di Mobile Legends, tapi jangan pernah meremehkan kemampuannya. Melissa mempunyai skill overpowered, cocok buat kalian yang suka menyerang menggunakan burst damage dengan efek kerusakan yang besar.

Melissa juga sangat bisa diandalkan di late game, apalagi dengan skill Ultimate-nya yang menjauhkan karakter dari ganking musuh. Untuk diketahui, ganking adalah semacam penyergapan kepada hero yang tidak dilindungi oleh Tank.

Melissa pun punya skill pasif yang membuatnya bisa melancarkan serangan tinggi untuk minion dan unit yang di-summon oleh musuh. 

Baca juga: Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

Natan

Natan jadi salah satu hero Marksman favorit dan terbaik di Mobile Legends. Bagaimana tidak, skill Ultimate-nya menimbulkan damage per second yang sakit banget dan bisa bikin HP lawan bocor.

Daya serang yang menyakitkan, ditambah lagi ketahanan karakter ini bikin musuh sulit untuk melawannya. Belum lagi crowd control Natan yang luar biasa, sehingga amat sulit untuk menyergapnya lewat skema ganking.

Saat memasuki late game, Natan juga seringkali menjadi hero yang menentukan hasil pertandingan, karena hero ini akan sangat kuat dan agresif.

Namun buat kalian yang mencobanya, harus pintar-pintar mengatur strategi saat early game. Jangan main terlalu agresif, cobalah untuk farming dulu untuk mendapatkan item dan meningkatkan skill yang dibutuhkan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

Brody

Hero Marksman terbaik di MLBB yang berikutnya adalah Brody. Burst damage yang dihasilkan karakter ini sangat tinggi dan bisa mengalahkan musuh cuma dalam beberapa kali serangan saja.

Brody punya Basic Attack yang kerap bikin lawan mencak-mencak. Gimana enggak, saat diserang oleh hero ini, karakter musuh akan berjalan lambat sampai akhirnya kena stun dan tewas di tangan Brody.

Cuma hati-hati juga menggunakannya, sebab brody kurang lihai mengatasi serangan crowd control yang dilancarkan oleh lawan.

Baca juga: Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

Popol & Kupa

Popol adalah majikan, sementara Kupa merupakan anjing yang bisa memberikan serangan mematikan sekaligus melindungi tuannya.

Kombinasi keduanya dapat memberikan damage yang sakit, sekaligus menghasilkan pertahanan yang sulit untuk ditembus juga. Terutama Kupa, ia sangat berbahaya setiap mengeluarkan skill Ultimate.

Kupa bakal berubah menjadi serigala ganas dengan pergerakan cepat dan serangan yang begitu mematikan. Saran saja, Popol dan Kupa cocok buat tim yang memiliki banyak petarung seperti Chou dan Phoveous.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik untuk Duel 1 vs 1

Yi Sun-shin

Terakhir, Yi Sun-shin dengan skill ulti yang tak tertandingi. Kalau kemampuan ini aktif, Yi Sun-shin bisa memberikan damage dengan area yang super luas, juga memberikan penglihatan kepada rekan setim untuk mengincar lawan yang bersembunyi.

Hebatnya, Yi Sun-shin juga punya kemampuan serangan jarak dekat dan jauh, bisa diaktifkan sesuai strategi yang diterapkan oleh tim. Dengan damage yang tinggi apalagi ditambah burst attack, musuh dengan HP penuh pun bisa K.O. di tangannya.

Itu dia rekomendasi hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Sesuaikan dengan strategi dari tim kalian ya, Uzoners!

Uzone Gladiator Arena

Panggilan kepada penggemar Mobile Legends! Ini dia pertarungan satu lawan satu untuk membuktikan apakah kalian adalah gladiator yang kami cari untuk melawan pro player idola?

Ikutilah Uzone Gladiator Arena Mobile Legends: Bang bang dan menangkan hadiah jutaan rupiah!

Baca juga: Uzone Gladiator Arena, Kalahkan Idolamu dan Jadilah Juara!

Cara untuk mendaftarkan diri sangatlah mudah. Harus diperhatikan juga, periode registrasi adalah 3 sampai 21 Oktober 2022.

1. Kunjungi website https://bit.ly/uzonegladiator
2. Pilih menu registrasi/Daftar.
3. Isi seluruh data yang diperlukan.

Persiapkan diri kalian segera untuk turnamen ini! Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian baca di menu FAQ yang ada di website Uzone Gladiator Arena.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di media sosial @uzoneindonesia

Kuy Mabar Bareng!

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini