Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

5 Skin Paling Mahal di Mobile Legends, Free Player Skip Dulu

Uzone.id - Skin di Mobile Legends itu banyak banget pilihannya. Mulai dari skin tanpa label yang biasanya terlihat standar, skin season yang dapat didapatkan secara gratis saat berjuang naik rank, hingga skin Epic dan Legends yang harga belinya luar biasa mahal.

Biasanya, para gamer sih cuma memasang skin bawaan dari hero yang mereka pilih atau menunggu skin gratis yang suka diberikan oleh Montoon selaku developer melalui event tertentu.

Tapi, ada gunanya juga lho memakai skin premium dengan kelas Epic ataupun Legends ketika bermain Mobile Legends. Walau cuma sebagai ‘kosmetik’ saja, tapi skin ML yang super mahal ini bikin mental lawan bisa goyah.

Lawan bakal berpikir, “wah gamer profesional nih yang main” atau “spender sultan yang pasti ngeri kalau dilawan”. 

Di antara skin gratisan atau harga yang murah, ada banyak skin Mobile Legends yang harganya mahal banget. Bukan ratusan ribu rupiah lagi, bahkan ada yang harganya sampai puluhan juta untuk bisa menebusnya.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

Berikut ini tim Uzone.id sudah merangkum 5 skin Mobile Legends dengan harga termahal. Penasaran apa saja, atau kalian ingin mencoba gacha untuk membelinya? Berikut daftar lengkapnya.

Gord – Conqueror Skin

Skin pertama yang harganya bikin kalian kaget, yakni Conqueror untuk karakter Gord. Harga skin Mobile Legends ini sangat mahal, bahkan setara smartphone Android kelas menengah, yakni Rp3 juta atau sekitar 10.000 diamond.

Harganya yang selangit bukan berarti skin ini cuma jadi kosmetik saja. Memang sih tampilannya bak robot di masa depan yang kelihatan sangar, lengkap dengan efek petir di sekitarnya saat karakter bergerak.

Skin ini menimbulkan efek recall dan skill yang meningkat drastis. Jadi selain kelihatan keren, hero Gord yang kalian pakai bakal OP (over powered) banget.

Granger - Starfall Knight

Skin Legend yang harganya tak kalah mahal. Skin Mobile Legends ini rilis pada tahun 2021, tapi sampai sekarang masih menjadi salah satu skin dengan harga yang mahal.

Saat itu, gamer harus merogoh kocek sampai Rp3 juta untuk bisa mendapatkannya. Tampilan dari skin Legends ini membuat Granger terlihat seperti robot yang kuat dan tak terkalahkan.

Lagi-lagi bukan cuma untuk membuat hero Granger jadi kelihatan mentereng dari hero lainnya, skin Starfall Knight juga meningkatkan status dari karakter yang dimainkan.

Jika Granger memakai skin Starfall Knight, maka karakter ini akan sulit dikalahkan di Land of Dawn. Apalagi buat kalian yang suka menerapkan strategi crowd control, auto win pasti.

Baca juga: 5 Ksatriya Terkuat untuk Mode Rank di Game Lokapala

Alucard – Obsidian Blade

Alucard jadi salah satu hero favorit buat gamer yang senang menggunakan karakter bertipe Fighter. Selain kuat, daya serangnya pun lumayan sakit dan memarikan.

Nah, Mobile Legends juga menyediakan skin harga paling mahal untuk Alucard, yakni Obsidian Blade. Skin ini bisa didapatkan dengan 10.000 hingga 12.000 diamond.

Kalau dihitung, harganya tembus Rp3 juta sampai Rp4 jutaan untuk mendapatkan skin Obsidian Blade untuk Alucard. Buat gamer, skin yang mahal apalagi bertaraf Legends sebanding dengan uang yang dikeluarkan.

Skin ini membuat atribut atau status Alucard bertambah. Hero dengan skin ini bakal lebih kuat, apalagi saat mencapai level yang maksimal.

Gusion - Cosmic Gleam

Next, ada skin Cosmic Gleam untuk hero Assassin Gusion. Skin Mobile Legends ini juga bisa didapatkan dengan harga yang tinggi, kira-kira mencapai Rp3 juta. 

Tentunya, pemain harus mendapatkannya melalui sistem Magic Wheel di dalam game. Skin dengan kasta tertinggi itu juga memberikan status tambahan yang cukup signifikan buat Gusion.

Ketika berada di level tertinggi, serangan Gusion bisa amat mematikan. Ditambah, tampilannya pun juga mewah, kelihatan beda dari hero-hero lawan pastinya.

Baca juga: 5 Game Adventure Terbaik di Android

Miya - Modena Butterfly

Raja terakhir nih, gak tanggung-tanggung harganya, yakni Rp10 juta! Skin Modena Butterfly untuk hero favorit player ML, yakni Miya. Skin ini membuat Miya terlihat cantik dan juga powerful.

Uang Rp10 juta yang dikeluarkan gamer mungkin gak akan sia-sia, lantaran status tambahan yang diterima Miya dari skin ini juga naik signifikan. 

Kapan lagi main Mobile Legends pakai karakter favorit, terlihat cantik dan sangar di pertandingan. Lawan dijamin bakal ketar-ketir ketika melihat hero dengan skin super mahal ini.

Kira-kira, kalian tertarik gak untuk mendapatkan salah satu dari skin termahal di Mobile Legends ini?

Uzone Gladiator Arena

Panggilan kepada penggemar Mobile Legends! Ini dia pertarungan satu lawan satu untuk membuktikan apakah kalian adalah gladiator yang kami cari untuk melawan pro player idola?

Ikutilah Uzone Gladiator Arena Mobile Legends: Bang bang dan menangkan hadiah jutaan rupiah!

Cara untuk mendaftarkan diri sangatlah mudah. Harus diperhatikan juga, periode registrasi adalah 3 sampai 21 Oktober 2022.

1. Kunjungi website https://bit.ly/uzonegladiator
2. Pilih menu registrasi/Daftar.
3. Isi seluruh data yang diperlukan.

Persiapkan diri kalian segera untuk turnamen ini! Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian baca di menu FAQ yang ada di website Uzone Gladiator Arena.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di media sosial @uzoneindonesia

Kuy Mabar Bareng!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini