Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Ada Mode ‘Friend Match' dan Premium Pack Baru di eFootball 2023

Uzone.id - Konami menambahkan mode permainan baru pada game sepak bola eFootball 2023, yakni Friend Match. Mode ini dinantikan oleh banyak pemain, terutama bagi gamer yang ingin menguji tim buatan dan taktik mereka sebelum bertanding serius.

“Karena banyaknya permintaan dari para penggemar untuk fitur ini, pemain sekarang bisa menggunakan Dream Team mereka, bertanding dengan kawan-kawan dan menguji tim buatan dan taktik mereka satu sama lain,” jelas Konami, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Jumat (7/10).

Fitur ini sudah bisa dimainkan oleh para pemain konsol dan PC, seperti PlayStation 4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One hingga PC berbasis Windows 10.

Baca juga: eFootball 2023 Dirilis, Lebih Banyak Klub dengan Data Pemain Baru

Pack Dream Team baru, termasuk Bruno Fernandes

Tak hanya mode Friend Match, Konami turut menghadirkan empat Club Packs baru dari klub partner resmi, termasuk FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Munich dan Arsenal.

Setiap pack akan berisi 11 kartu Highlight, satu untuk setiap posisi di susunan pemain awal. Setiap pack memberikan kumpulan pemain yang komprehensif dan seimbang di seluruh posisi untuk menciptakan tim yang kuat. 

Pack tersebut sangat berguna karena bisa meningkatkan kualitas pilihan anggota Dream Team bahkan bagi pemain veteran atau untuk membantu pemain pemula membangun tim impian mereka.

Konami juga menghadirkan Premium Ambassador Pack ke dalam game, yaitu pemain internasional asal Portugal Bruno Fernandes. Pack ini akan termasuk kartu Epic, merekonstruksi performa luar biasanya di musim 2020-21, saat dia berkontribusi 45 gol langsung hanya dalam 58 pertandingan untuk Manchester United.

Baca juga: Push Rank di PUBG Mobile Makin Seru dengan Mode Gear Front

Pack ini juga berisi 10 kartu Highlight termasuk pemain dari Manchester United atau tim nasional Portugal, seperti Luke Shaw dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Premium Ambassador Pack untuk Trent Alexander-Arnold sudah dirilis dan masih tersedia untuk dibeli para pemain eFootball 2023.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini