Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Begini Cara Main Game PES 2019 Gratis di PlayStation 4, Xbox One, PC

  • 16 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Game sepak bola populer 'Pro Evolution Soccer 2019' atau biasa disingkat 'PES 2019' dirilis pertama kali oleh Konami pada Agustus lalu. Selang beberapa bulan, Konami membuat sebuah terobosan untuk menjaring lebih banyak pemain ke dalam 'PES 2019'.

    Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan versi ringan dari game tersebut yang berjudul 'PES 2019 Lite' telah resmi diluncurkan pada 13 Desember. Asyiknya, game ini tersedia secara gratis untuk di-download di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Steam.

    Sama seperti versi penuhnya, pemain juga bisa memainkan pertandingan online atau offline di 'PES 2019 Lite'. Bahkan, 'PES 2019 Lite' juga memiliki mode permainan baru dalam pertandingan ekshibisi offline serta mode latihan untuk mengembangkan skill.

    Pemain 'PES 2019 Lite' berkesempatan mengikuti kompetisi online 3v3 yang berskala global dalam mode PES League di game ini.

    Bagi kamu yang gemar memainkan mode myClub, ada fitur menarik di mana kamu berkesempatan untuk mendapatkan pemain-pemain bintang masa kini dan juga legenda. Nama-nama pesepakbola legendaris seperti David Beckham, Diego Maradona, dan Gabriel Batistuta bisa dimainkan di mode myClub.

    Eks bintang Barcelona asal Brazil, Ronaldinho, juga hadir di mode myClub ini, termasuk sejumlah pemain legenda Inter Milan seperti Alvaro Recoba, Esteban Cambiasso, Youri Djorkaeff, hingga Adriano.

    Dengan hadirnya 'PES 2019 Lite' menjadi kesempatan bagi kamu yang belum memiliki cukup uang untuk membeli game 'PES 2019' versi penuh. Kamu bisa menjajal game ini secara gratis lewat 'PES 2019 Lite'.

     

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini