Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Bocoran Season 8 COD Mobile, Sensasi jadi Mata-mata ala 'Black Ops'

Uzone.id - Season 8 dari game Call of Duty Mobile (CODM) bisa membuat para gamer happy banget nih. Sebabnya, Garena selaku publisher  bakal menghadirkan map baru yang di-porting langsung dari game Call of Duty Black Ops II, lengkap dengan berbagai mode yang tak kalah seru.

Season 8 bertajuk ‘Train to Nowhere’ ini akan membawa tema espionage atau spionase yang akan menyuguhkan senjata dan karakter baru yang siap menambah serunya permainan para gamer.

Map baru bernama Express akan hadir secara resmi di mode multiplayer Call of Duty Mobile. Map ini dibawa langsung dari Call of Duty: Black Ops II yang memang jadi salah satu game FPS terbaik untuk PC maupun konsol.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Di map ini, terdapat kereta api berkecepatan tinggi yang akan sesekali melewati trek yang dapat digunakan oleh para gamer untuk mengalahkan musuh. 

Selain itu, ada karakter dan senjata baru yang bisa didapatkan oleh pemain melalui Battle Pass maupun ketika berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan. Senjata pertama yang bisa gamer peroleh adalah sniper bold-action ‘ZRG 20mm’ yang bisa diklaim melalui Battle Pass.

Senjata ini dilengkapi dengan kecepatan tembak tinggi dan memiliki damage yang besar, memungkinkan gamer untuk mengalahkan musuh dalam sekali tembakan saja.

Ada juga senjata SMG Epic ‘GKS - Claw’ yang bisa diklaim saat berhasil menyelesaikan misi di event ‘Operation: Spy Hunt’. Di misi ini, pemain mendapatkan kesempatan menjadi mata-mata, mengumpulkan petunjuk dan juga menyadap intelijen dari pihak musuh. 

Bukan cuma senjata epic saya yang bisa didapatkan, karakter edisi terbatas ‘Lerch - Gumshoe juga bisa kalian klaim kalau berhasil menyelesaikan seluruh misi.

Baca juga: Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Hadir pula karakter epic dan operator terbaru yang bisa diklaim dengan membeli Premium Battle Pass atau menyelesaikan seluruh misi dan mengumpulkan CP yang cukup.

Di season ke-8, CODM turut melakukan optimasi di dalam game dari sisi gameplay, match, fungsi, performa, serta update untuk weapon balancing yang akan meningkatkan penggunaan berbagai senjata di dalam game.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini