Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Free Fire Bagi-bagi Karakter Justin Bieber, Syaratnya Cuma Login

Uzone.id - Puncak perayaan ulang tahun Garena Free Fire yang ke-5 akan dihelat dengan sangat meriah. Banyak pertunjukan dan item gratis yang dipersembahkan Garena untuk pemain Free Fire, termasuk karakter Justin Bieber yang bernama ‘J.Biebs’.

Di perayaan yang digelar pada 27 Agustus nanti, Garena akan mengadakan karnaval di dalam game, termasuk konser Justin Bieber yang akan membawakan lagu berjudul ‘Beautiful Love (Free Fire)’ di panggung virtual untuk pertama kalinya.

“Pada 30 Agustus, lagu yang didedikasikan untuk merayakan pencapaian Free Fire, juga akan dirilis secara global di platform streaming musik seperti Spotify, sebelum video musiknya dirilis secara resmi pada bulan September,” jelas Garena dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Kamis (25/8).

Baca juga: 1.500 Player dari 120 Negara Ikut World Esports Championship di Bali

Selain konser virtual, di tanggal yang sama Garena turut membagikan item eksklusif dan hadiah bagi pemain, termasuk karakter J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber. 

Beberapa koleksi in-game item yang dibuat bersama Justin Bieber juga turut dihadirkan di event ini, seperti mobil sport eksklusif, groove emote, dan masih banyak lagi.

Dimeriahkan turnamen eSports untuk komunitas

Di perhelatan ini, Garena bakal menggelar turnamen untuk komunitas Free Fire di Jakarta. Hadiahnya gak main-main, ada total ratusan ribu diamond, merchandise gratis dan kesempatan untuk bertemu pro player dan kreator konten.

Beberapa sosok terkenal diundang di event ini seperti EVOS Street, EVOS Abu, Dimas FP, Efdewe, William GZ, Eter Will, Hiro, Asep Rocky dan Dyland Pros.

Untuk mengikuti acara ini, pemain maupun penggemar Free Fire bisa mengikuti turnamen dengan mendaftarkan diri melalui situs ini. Slotnya terbatas, karena hanya 144 tim saja. 

Adapun untuk event-nya akan diadakan pada 27 sampai 28 Agustus mendatang di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ikut merayakan turnamen ini, akan ada penampilan musik dari Mahalini dan JKT48.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Mode Droid Apocalypse tiba di bulan September

Setelah perayaan ulang tahun Free Fire yang ke-5, para gamer bisa menyelesaikan beberapa misi terakhir di acara khusus ‘Reunite the World’ yang akan berakhir pada 3 September mendatang.

Chapter terakhir Kapsul Memori akan menampilkan acara Free Fire sebelumnya dan token yang dapat ditukarkan dengan hadiah terbatas waktu. Pemain juga dapat menikmati Droid Apocalypse, mode baru dalam game yang akan hadir pada 3 September.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik di Free Fire, Bikin Lawan Kocar-kacir!

Mode permainan baru yang terdiri dari 12 pemain ini akan menampilkan pertandingan antara Manusia dan Droid. Permainan dimulai dengan pemain Droid yang bertugas berubah bentuk menjadi avatar baru dan berusaha mengubah pemain lain menjadi Droid. 

Di sisi lain, pemain non-Droid akan berusaha untuk mengalahkan Droid dalam pertandingan untuk menang.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini