Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Game Menegangkan di 'Best of 3' Uzone Gladiator Arena

Uzone.id - Setelah tahap best of 1, babak Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator Arena berlanjut pada fase best of 3. Di sini, 8 gamer yang lolos di tahap pertama akan bertarung kembali untuk memperebutkan 4 tiket ke babak playoff pada 3 November mendatang.

Ke-8 gamer yang bertanding adalah Skyy25, Reinn, VIOLENCE, Moana, Squizy Nih Kidz, Sacy, A >.<, dan Coolfire. Best of 3 babak Final Open Qualifiers di Uzone Gladiator yang disponsori Poco Indonesia, dibuka oleh pertandingan antara Skyy25 melawan Reinn.

Di menit-menit awal, kedua gamer masih ‘bermain aman’. Hingga menit ke-4, Skyy25 memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Reinn. Beruntung, Reinn berhasil kabur dari sergapan sang lawan. 

Skyy25 tampil mendominasi, memberikan serangan bertubi-tubi kepada lawannya. Di menit ke-5, Reinn justru terbunuh oleh turret gegara sisa health point (HP) yang sudah menipis.

Kedua pemain menerapkan strategi permainan yang berbeda. Skyy25 yang tampil ofensif diimbangi oleh gaya defensif yang ditampilkan oleh Reinn, sesekali ia juga memberikan serangan balasan, walau Skyy25 sukses mengelak dari serangan yang menyakitkan tersebut.

Baca juga: Pemenang 'Best of 1' di Final Open Qualifiers Gladiator Arena

Di menit akhir, Skyy25 akhirnya mendapatkan poin kill, sekaligus menutup game pertama dengan skor sementara 1 berbanding 0 poin.

Di game ke-2, Skyy25 menggunakan gaya serangan ambush dan mendapatkan poin kill di menit ke-5. Ia menyerang dari belakang, sama sekali tak terdeteksi oleh lawannya. 

Strategi Skyy5 memang menyulitkan Reinn sepanjang permainan, apalagi perbedaan level di antara keduanya juga sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan. 

Lagi-lagi, Skyy25 memberikan sergapan kepada Reinn menggunakan skill Thorned Rose dan sukses mendapatkan poin kedua. Menjelang akhir game ke-2, Skyy25 kembali mendapatkan poin kill, yang membuatnya masuk ke babak playoff dengan skor akhir 2-0.

Match ke-2, Moana dominan dan tampil ngotot

Permainan kedua Uzone Gladiator Arena di babak Final Open Qualifiers mempertemukan Moana melawan VIOLENCE. Moana yang mendapatkan banyak dukungan dari penonton yang menyaksikan langsung di channel YouTube Game On Uzone, berhasil mencuri poin kill dari VIOLENCE.

Menit ke-4, Moana pun sudah mendapatkan poin kill kedua lewat serangan dadakan yang dilakukannya. VIOLENCE tampak tak berdaya menghadapi sergapan tersebut, apalagi selisih gold-nya juga sangat jauh.

Sayang, di tengah-tengah pertandingan, Moana tak sengaja membunuh minion di bottom lane. Sesuai aturan, dilarang membunuh minion pada top atau bottom lane, sehingga Moana pun didiskualifikasi di game pertama ini.

Di game kedua, Moana langsung tampil dominan dan memegang kendali sepanjang permainan. Moana terus menerus melakukan serangan mematikan dan mencetak poin kill di waktu yang berdekatan. 

Belum berakhir game, VIOLENCE menyerah dan menjadikan skor di game kedua menjadi imbang 1-1. 

Game ketiga, Moana juga lagi-lagi mendominasi. First blood berhasil didapatkannya pada menit ke-2. 

Baca juga: Nevinne dan Pak Pulung, Caster Open Qualifier Final Gladiator Arena

Ia menerapkan strategi serangan yang efektif, sementara VIOLENCE justru bermain tanpa pola yang jelas. Ia ingin bermain aman, namun terus-menerus melakukan kesalahan.

Moana pun berkali-kali memberikan serangan on-point yang memberikan poin kill atas lawannya. Moana menunjukkan kekuatannya dengan memenangkan match yang kedua ini.

Jual beli serangan terjadi di match ke-3

Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia menyuguhkan pertandingan yang seru dan menegangkan. Jual beli serangan kerap terjadi, tak terkecuali di match yang ketiga ini.

Mempertemukan Squizy Nih Kidz melawan A >.<, dominasi A >.< begitu terasa di game yang pertama. Squizy Nih Kidz sempat kewalahan akibat perolehan gold dan level yang terlampau jauh.

Game pertama dimenangkan oleh A >.< melalui serangan efektif yang dilakukannya kepada lawannya. Squizy Nih Kidz bukan tanpa perlawanan, ia sempat melakukan beberapa serangan mematikan, tapi sayang, A >.< jauh lebih lihai dari yang diperkirakan. 

Game kedua, serangan bergantian dilancarkan oleh masing-masing gamer. Di sini, keduanya punya level dan jumlah gold yang seimbang, permainan Squizy Nih Kidz pun lebih terpola ketimbang game sebelumnya.

Berkat permainan yang lebih oke, Squizy Nih Kidz berhasil mencuri poin di game kedua ini dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Final game, keduanya seperti bermain aman. Berbagai serangan makin intens saat menjelang late game. Di menit ke-7, A >.< yang bermain lebih menyerang dan berani berhasil membombardir pertahanan lawannya dan berhasil mendapatkan poin kill.

A >.< terus menekan sepanjang permainan. Serangan Thorned Rose dengan damage yang begitu sakit membuat Squizy Nih Kidz akhirnya menyerah di game ketiga, hingga A >.< pun lolos ke babak playoff dengan skor 2-1.

Coolfire dominasi match ke-4

Match terakhir sekaligus satu-satunya tiket untuk masuk ke babak playoff Uzone Gladiator Arena diperebutkan oleh Coolfire melawan Sacy, rekan dari Moana. 

Coolfire yang tampil trengginas di tahap best of 1, nyaris saja ditumbangkan oleh Sacy berkat ambush yang tak bisa ia deteksi. Masih di menit-menit awal, Coolfire berusaha menyerang, sembari menanti kesalahan yang dilakukan oleh lawannya.

Di game pertama ini, intensitas pertarungan keduanya sangatlah tinggi. Kedua gamer sama-sama bermain ngotot. Hanya saja, Coolfire unggul dalam memprediksi pergerakan lawan dan berani mengambil resiko untuk melakukan serangan.

Alhasil, ia pun mendapatkan poin pertama di menit ke-4 setelah melancarkan skill Thorned Rose kepada Sacy. Sacy berusaha membalas, tapi Coolfire lagi-lagi dapat mengelak dengan sangat baik.

Penantian Sacy terbayar, ia berhasil menumbangkan Coolfire di menit ke-8, berikut dua poin turret di saat yang bersamaan dalam waktu 23 detik saja. Coolfire tumbang juga di menit ke-9 setelah diserang bertubi-tubi oleh Sacy dengan damage yang sakit. 

Di game pertama, Sacy unggul dengan nilai 4-1.

Baca juga: Yuk Merapat! Live Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena

Game kedua, Coolfire ingin membalas kekalahannya. Ia bermain dengan serangan yang efektif, sambil memanfaatkan kelemahan Sacy yang tak bisa memprediksi pergerakan Coolfire.

Coolfire berkali-kali memberikan serangan on point. Ia pun mendapatkan poin tambahan dengan menghancurkan turret lawannya. Di game ini, Coolfire berhasil menyamakan kedudukan lewat permainan singkat nan efektif.

Di game terakhir, Coolfire lagi-lagi dominan sejak menit awal. Ia mendapatkan poin kill pertama di menit ke-2, berlanjut ke menit ke-4 dengan tipe serangan yang nyaris serupa. 

Sacy gak bisa berbuat banyak di game ini. Hingga pada akhir pertandingan, Coolfire akhirnya menang telak dengan skor 5-0 dari Sacy, hingga ia pun berhasil mendapatkan tiket playoff terakhir di Uzone Gladiator Arena yang disponsori oleh Poco Indonesia.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini