Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Lawan Monster Terkuat di Tower of Fantasy 2.1, Berani Gak?

Uzone.id - Update Tower of Fantasy versi 2.1 bertema ‘Confounding Labyrinth’ sudah digulirkan oleh divisi publisher dari Tencent Games, Level Infinite dan developer Hotta Studio. Beragam konten hingga karakter baru hadir pada pembaruan yang dinanti-nantikan oleh para gamer Tower of Fantasy.

Sekadar informasi, update 2.1 Confounding Labyrinth di Tower of Fantasy sudah bisa diakses oleh para pemain sejak 22 November yang lalu. Di sini, gamer dapat menjelajahi peta baru bernama Confounding Abyss yang penuh dengan bos menakutkan, tantangan yang menegangkan dan karakter atau Simulacra Lin yang baru dan kuat.

Map ini terletak di bawah Mirroria. Di sini, para gamer dapat menjelajahi reruntuhan Third City yang penuh dengan beragam medan dan rintangan tanpa akhir.

“Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam, mereka akan menghadapi makhluk berbahaya yang bersembunyi,” jelas Tencent Games, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Mengenal Tiap Elemen Simulacra di Tower of Fantasy

Monster yang baru dan kuat ini telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss dan akan menjadi tantangan yang benar-benar baru. Seperti biasa, akan ada exploration reward eksklusif yang dapat diperoleh pemain yang berhasil bertahan di Tower of Fantasy.

Tantangan baru di Confounding Labyrinth

Bukan cuma map dan bos baru yang lebih menantang, ada beberapa hal lainnya yang membuat gameplay Tower of Fantasy kian seru. Kini, terdapat Break From Destiny, mode battle royale yang dapat diikuti oleh 48 pemain.

Kemudian, Prism Pillar berupa dungeon di dalam Abyss yang menyuguhkan rintangan berbahaya bagi para gamer. Prism Pillar pun memiliki misteri yang bisa saja dipecahkan oleh para gamer Tower of Fantasy.

Lalu Deepsoul Industrial Zone, dimana gamer dapat menghadapi makhluk yang lebih berbahaya dan kuat. Salah satunya adalah Crystal Hoof: Culton, monster dengan sebagian besar tubuhnya diselimuti kristal super keras yang sulit untuk dikalahkan.

“Beberapa fitur medan unik dan area baru yang akan dijumpai pemain saat mereka melakukan perjalanan melalui Confounding Labyrinth,” terang Tencent Games.

Simulacra baru yang powerful, Lin

Bukan cuma map dan musuh yang baru, update 2.1 Tower of Fantasy pun membawa karakter terbaru Lin. Simulacra ini menjadi salah satu karakter terkuat di Tower of Fantasy, lantaran mampu menggunakan semua elemen dan bisa dijadikan sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apapun.

Baca juga: Kenalan dengan Lin, Simulacra Altered di Tower of Fantasy

Untuk diketahui, setiap Simulacra di Tower of Fantasy hanya dapat menggunakan satu elemen saja. Misal, Ruby dengan elemen api dan Saki Fuwa yang bisa memanfaatkan elemen es. 

“Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain. Namun batasan ini terpatahkan oleh keunikan kemampuan perubahan (elemen) Lin,” pungkas Tencent Games.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini